Dapat kaus kaki dari Google

Yay dapat kaus kaki dari google ( Foto: Rike)

Udah lama ya gak nulis blog. Hehe.. hari ini gue dapat kaus kaki dari google. Gue sempat lupa juga tapi tadi pagi mbak art kakak gue bilang kalau ada paket. Padahal paket terakhir gue ya pas beli benih. secara kan tadinya mau nanam nanam mumpung lagi kosong waktu mengajar dan lagi rame COVID-19. Daripada keluar keluar mending di rumah berkebun ya ga sih.

Nah, udah gitu gue buka lah. Eh ternyata kaus kaki isinya. Gue baru inget, beberapa minggu lalu gue dapat email yang menyebutkan bakal dikirimin kaus kaki dari google UK. cuman akan datang dalam waktu 3 mingguan. Jadi gue mulai ngeh deh tuh,  tapi ternyata pas datang tulisannya kok Allegamne aka Jerman. Dan kaus kakinya sendiri buatan dari Turkey. Mbohlah hahaha...


dapat dari google ( Foto: Rike)


Jadi apakah flownya gini --> diperintah dari Inggris --> produk buatan Turkey --> dikirim sama Jerman --> nyampenya ke Cipedak Jagakarsa. Bisa jadi... tapi gak masalah juga sih semua flow itu yang penting happy dapat kaus kaki :)

BTW kenapa gue bisa dikasih ini? hmm.. sebenernya gue ikutan google local guides udah lumayan lama. Cuman gue mulai aktif belakangan karena kakak gue saran agar gue mulai aktif di local guides haha...tau gitu dari dulu ya. Tapi its never too late to try kan sapatau rejeki anak sholeh bisa ikutan google local guides summit. Aaaammiiiinn for that.

Oiya gimana cara dapat kaus kaki ini/ Gampang kok gak harus jadi dewa dulu untuk bisa dapat kaus kaki ini. Hanya perlu rajin upload dan update sama tempat tempat wisata/tempat makan trus masukin deh foto dan bikin ulasan tentang lokasi tersebut. Sampai saat ini level gue masih ukuran kecil, baru level 4. Bismillah semoga bisa sampai di level berikutnya.

Makasi ya Google.
Makasi ya sudah dikasih kaus kaki.
Aku senangggg....

#thankyougoogle
#thankyougooglelocalguides
#localguides

Comments

Popular posts from this blog

Mampir Dulu ke Pasar Badung, Bali

Yang Ngehits Asinan Rambutan Pakai Jeruk Kunci

Saham Pertama di 2019