Kisah Di Balik Camouflage Hamburger

Mampir ke shutterstockku dong kaka ( Foto: Rike)


Jadi ada kisah dibalik camouflage hamburger pattern yang gue buat untuk shutterstock gue ini. Maka begini ceritanya.

Tahu kan gue lagi sakit saraf kejepit dan radang sendi. Dokter syaraf gue dr. Asri dan dokter rehab medik gue dr. Rifal meminta gue untuk menurunkan berat badan gue yang udah jauh banget ini dari kata sehat. Dan last warning adalah dari kakak-kakak gue dan dr.Samuel Oentoro yang ngasih tahu gue harus turunkan berat badan atau bisa membahayakan diri gue ke depan.

Maka keinginan makan burger yang iklannya mejeng depan mcdonald Lenteng Agung atau burger king Citos cuman bisa jadi icip-icip di mata gue doang... Dan yeah tetep ga gue makan sih cuman numpang liwat permisi doang.. ih cakep ya tuh burger sambil banyak berdzikir dan ngebatin " Ya Allah selamatkan lah aku dari godaan iman ini".

Dan kemudian gue terinspirasi untuk membuat gambar ilustrasi ini. Yah sapatahu keinginan berdiet gue ini juga didukung para pecinta hamburger yang juga lagi berdiet kaya gue. Aaamiiiinnn...



#turunberatbadan
#diet
#camodiet
#camouflagehamburger
#camoburger
#camouflage
#design
#illustration
#ilustrasi
#disain
#semangat


NB:
1) Lagi nganggur? atau mau dapat uang tambahan? Punya skill seni, photography dan disain? Kalau mau ikutan gabung di shutterstock untuk nabung pundi-pundi dollars bareng-bareng boleh kok. Kalau mau gabung bisa ikut lewat sini.

2) Kalau mau belanja langsung di warung shutterstockku bisa mampir langsung kesini. Silahkan.


Comments