SIM Gratis Buat Yang Ultah 17 Agustus

Cihuyyyy SIM Gratisssss ( Foto: Polres Sorong Selatan)

Hey-Hey teman-teman yang berulangtahun di tanggal 17 Agutus dan tinggal di Sorong Selatan, ada info baru nih dari Kakak AKBP. Romylus Tamtelahitu. Bakal ada SIM gratis dari Polres Sorong Selatan. Infonya dapat dilihat juga ke Websitenya PolresSorong Selatan ya disini atau mau tanya-tanya langsung ngobrol sama bapak dan ibu polisi di kantor Polres SorongSelatan.

Kenapa sih kita butuh SIM. Aduh kalau gue sih yang ini penting soalnya kalau ada kejadian tak terduga seperti (yang amit-amit jabang bayi) kecelakaan di jalan raya. SIM ini bisa berfungsi sebagai bukti identitas kita. Nah teman-teman yang tinggal di Sorong Selatan jangan lupa bikin sim ya.

Kita kan gak mau ya, kalau sampai dalam kejadian seperti itu, keluarga kita sampai gak tahu. Gue jadi ingat kejadian salah satu teman reporter di sebuah televisi swasta, yang bercerita kalau suatu hari dia mendatangi rumah sakit di tahun 2000’an di Bandung dan ada keluarga yang salah mendatangi kamar mayat.


Bikin SIM buat identitas di jalan ( Foto: Polres Sorsel)


Karena dikiranya, mayat yang meninggal di rumah sakit itu adalah kerabatnya tapi ternyata salah orang. Padahal sekeluarga itu datang sudah nangis-nangis gerung-gerung disamping mayat tersebut. Ternyata salah rumah sakit dan salah mayat. Gimana pun kisah ini, mungkin disatu sisi bikin tersenyum tapi intinya mah. Nexttime jangan lupa bawa identitas diri kalau berkendara.

Jadi nih teman-teman kalau kita kemana-mana sebaiknya sih bawa SIM ajalah. Kalau ada kejadian gak enak kayak diatas kan bisa segera ditangani lebih baik sama semua yang terkait.

Di beberapa tempat, SIM juga bisa berguna buat identitas saat masuk gedung-gedung bertingkat kalau di Jakarta, yang perlu menitipkan kartu identitas. Kalau KTP lagi diurus di kelurahan misalnya, nah gue pernah juga sih ngandelin SIM ini sebagai identitas gue kalau masuk ke gedung-gedung bertingkat itu.

Jadi ya teman-teman di Sorong Selatan ayo jangan nunggu lama-lama, kuylah kita bikin SIM di Polres Sorong Selatan. Semoga aman di jalan, selamat sampai di rumah yaaaa teman-teman. Semangat..semangat..semangat!!!



Untuk info lebih lanjut hubungi ke Polres Sorong Selatan disini ya.

#simgratis #17agustus #polressorongselatan #sorongselatan




Salam sereh, terima angpau.

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan