Alhamdulillah,Nyampe Paris...Van Bogor

Menara eiffel di Paris ...van Bogor ( Foto: Rike)



Ahay ini sebenernya tulisan sudah pingin diterbitin dari kapan tahu. Tapi nulisnya baru bisa sekarang. Lantaran jadwal ieke yang padat merayap mirip kemacetan di jalanan TB Simatupang pas bubaran orang kerja ya cyin. Tapi gini deh akhirnya, nyampe juga gue ke Paris.

Ngapain di Paris coba? Yah numpang selfie doang lah trus pulang dah ke rumah. Ngapain juga kelamaan di Paris. Bisa bokek ntar. Soalnya nih Paris yang ini cuman adanya menara Eiffelnya doang dan lokasinya juga di Bogor. Paris van Bogor jadinya. Tepatnya berada di Devoyage. Di Jalan Raya Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan. Lokasinya gak jauh dari taman air Jungle dan Hotel Aston Bogor.

Ala-ala eropa di Devoyage Bogor ( Foto: Rike)
Devoyage Bogor ( Foto: Rike)


Devoyage Bogor ( Foto: Rike)




Lucu sih dengan tiket seharga Rp 25.000/orang kita bisa mampir lihat suasana kayak di buku-buku cerita atau di film-film di eropa gitu. Rumah kayu-kayu bercat warna warni dengan suasana taman berasa di eropa dah.

Gue sama keponakan gue si nona sempat naik perahu perahuan. Sebenernya itu perahu ya kolam sungainya dangkal cuman 1 meteran dah cuman karena gue parnoan sama air sungai takut tenggelem jadi itu pas ngedayung bawaannya pengen buru-buru sampai di tempat selesainya itu perahu. Dan yang paling belibet yah itu perahu orang lain ada yang melintang, gue ama ponakan jadi rada susah ngedayungnya soalnya jadi kejeduk-jeduk. Untung kita tetap survive sampai garis finish hahaha...


Devoyage Bogor ( Foto: Rike)


Devoyage Bogor ( Foto: Rike)




Devoyage Bogor ( Foto: Rike)




Nah, selain bisa gegayaan ala Paris. Ada juga beberapa wahana di dalam tempat wisata ini. Cuman karena waktu kita mepet mampir kesini yah jadi cuman foto-foto doang aja. Walau gak bisa bawa makanan dan minuman ke dalam tempat wisata ala-ala eropa ini, kita juga bisa makan-minum jajan gitu di cafe yang ada di dalam tempat wisata.

Pokoknya mah saran gue nih kalau mau datang ke tempat ini sediain power bank yang sudah terisi full, memori buat foto spacenya masih ada dan siap-siap deh gegayaan ala eropa. Eh lupa, kita bisa minjem jaket dan topi juga buat di foto di deket menara eiffel ini tapi seinget gue bayar lagi cuman lupa berapa. Jadi sampai jumpa di Paris van Bogor ya.



Info selengkapnya kesini ya: Devoyage

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan