Sabtu-Sabtu Ikutan Sekolah Dubber di Sanggar Prathivi

Kelompok 1 voice acting class sanggar prathivi eh itu pak Is-nya pengajar kita kita ( Foto: Nathan&Sanggar Prathivi

Haha ini udah lama banget pengen ikutan baru kali ini bisa ikut. Sekali lagi hasrat terpendam sekaligus ngebenerin suara yang suka gemeteran ini kalau ngomong di depan umum hahaha... Awalnya ragu mau ikut sekolah dubber voice acting di Sanggar Prathivi tapi wes jalan baelah sapa tahu bisa dapat peran jadiiiii si manis jembatan ancol ya jadi peran pembantu di sinetron India atau jadi peran penganti dalam sinetron Turki halah apa jadi peran penderita di film kartun Jepang hahay. Yang mana aja yang penting bisa seru deh.

Gurunya itu namanya Bapak Is. Hoho seniman abies tapi kata dia bokapnya mantan tentokar bray. Pantesan suaranya lancar jaya ya hihi.. beliau itu dulu sutradaranya beberapa sandiwara radio jaman tahun 80'an termasuk sanggar cerita yang lagu pembukanya itu dalam sekejap bisa mengingatkan kita sama masa lalu hahay jaman masih sd dan dengerinnya tuh abis pulang sekolah sambil makan siang di tape recorder rumah.

Suara gue mirip orang tertekan hahaha... lebih tepatnya deg-degan, ini bener kaga sih ( foto: Sanggar Prathivi)


Isi kelas ada sekitar 17 orangan dan dari beragam kalangan deh, ada yang kerja kantoran, ada yang ibu rumah tangga, ada yang berprofesi dibidang hukum, perbankan, ada yang pembaca lektor di gereja, ada yang masih belajar kerja dan lainnya deh. Gue sampai kagum, beberapa itu suaranya udah bagus dari bawaan kayaknya kayak suaranya Mbak Sulis yang nenangin jiwa dan suara Nathan yang cowok banget padahal masih imut-imut ceria hehe..syukurnya keduanya masuk tim yang sama kelompok 1.

Kita perform untuk naskah tentang masalah ibu hamil yang ceritanya gak dapat bangku duduk di kereta. Nathan jadi suaminya..jiaaa dia satu-satunya yang paling ganteng diantara kita, Mbak Natalia jadi ibu hamil, Mbak Virgi jadi Ibu dosen, Gue jadi mak-mak galak, Josy jadi mahasiswi yang nempel molor hehe..dan mbak sulis yang suaranya ngademin itu jadi naratornya hehe..

Gue juga ketemu sama Bayinah disini, guru senirupa di sebuah sekolah yang hobby banget gambar dan suaranya kayak suara mbak-mbak yang suka MC gitu. Haha satu lagi bakat kita asah ya, makasi ya kakak jadi ketemu temen-temen asyik setiap hari Sabtu kitah. Hahay.. go 1 go!


Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan