Pia Legong di Rumah Kakak

pia legong
Pia legong nan endessss ituu


Ini ya sejenis pia yang sering gue temuin di rumah kakak. Tahu sendirilah itu suaminya kakak hobby bener mamam pia aka bakpia aka apa aja deh isinya mirip kayak kacang hijau yang dibentuk seperti bulet bulet, tapi eh bentar itu si kakak kan juga sejak kecil doyannya onde-onde jadi ya mungkin keduanya memang ditakdirkan untuk sejodoh karena makanan kesukaannya ya hampir sama. Yang bulet-bulet dengan isian dalamnya terbuat dari olahan kacang ijo.


Ini salah satunya yang ada di rumahnya dan hahaha.. sudah mulai menjadi salah satu makanan favorit gue kalau mampir ke rumah kakak. Awalnya makan kue Pia legong tuh kayak gini ya isinya. Terlalu full banget. Makan satu aja kok kenyang banget. Kayaknya kalau makan dua bakal kebanyakan banget cuman hahaha...lah kok jadi semacam kecanduan setelah makan Pia Legong ini. Apalagi yang dalamnya isiannya itu coklatttt... itu rasanya mana tahan dah. Tebellllll banget dah. Coklatnya jugaa kayanya itu semacam satu blok coklat mungkin diolah sama kacang ijo kali ya. Tapi rasanya gak manis mengila.
Pianya berderet

Pernah nyoba makan yang rasa selain rasa coklat. Cuman kok emang yang kurang sreg ya. Rasa cheese juga terlalu mengenyangkan buat gue. Cukup dah yang paling enak itu yang rasa coklat. Nah enaknya makan Pia Legong coklat ini tuh sama teh anget tawar, kan pia legong coklatnya sendiri tuh udah manis. Atau ya kalau mau makan saran dari gue sih ya, kalau boleh nih laparkan dulu perut baru makan yang buanyak buanyak deh pia legong coklatnya. Mau berapa bungkus kek kalau perut lapar mah pasti tandas dah gue mah. Pernah waktu itu gue mampir ke rumah kakak, dan mas Faisal kasih gue satu dus isinya tuh Pia Legong Coklat hahahaha... itu bahagianya kayak apa tau deh. Satu hari langsung tandas tuh makan Pia Legong rasa coklat. Tanpa ngasih siapa-siapa. Makan ndirian di rumah. Sumpah enak bangettttt... kusukaaaaaa dehhhh....nomnomnom.



Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan