AC Nebula AQUA JAPAN Bisa Bikin Wangi



AC Aqua Japan Bisa dinyalain dan dimatiin dari jauh
dan bisa mengeluarkan bau wangi minyak esensial (Foto:Rike)


Kemarin sore hari Selasa (24/04) gue datang acara launching produknya Aqua Japan di Lucy In The Sky, Sudirman - SCBD Jakarta Selatan. Gue kira gue bakal datang terlambat soalnya kan waktu menjelang datang kesana gue ke Pancoran yang jaraknya lumayan ke Sudirman SCBD, udah naek gojek pun eh sampai depan pacific place sama pak satpam motor pak gojeknya disuruh muter ke Artha Graha..eyaa..akhirnya gue minta turun di Artha Graha trus jalan kaki menuju ke Lucy in The Sky. Alhasil nyampe di Lucy In The Sky, tempat acara Aqua Japan berlangsung, jadi agak ngos-ngosan deh haha.. syukurnya abis daftar gue boleh minum air putih dulu baru deh mulai ikutan di acara yang digelar diruangan besar Lucy In The Sky.

Uwww wangiiii ( Foto:Rike)

Ruangan udah cukup banyak orang yang datang. Biasalah dari berbagai kalangan dari komunitas yang berbeda-beda. Ada yang blogger, ada yang memang komunitas ibu-ibu, ada pers, dan ada juga yang bawa anak-anaknya ke acara ini. Jadi deh rame banget. Syukurnya gue dapat duduk juga.

Nah, yang paling gue suka sebelum acara dibuka sama Bapak dari Aqua Japan, kita tuh sempat diajarin sama mbak hostnya belajar memijat jari-jari tangan ala Jepang. Kalau menurut mbak hostnya nih, jari-jari itu punya korelasi sama emosi yang ada dalam diri kita, kayak jari tengah untuk kemarahan, jari manis kalau sedih pijit yang ini, kalau stress pijit jempol dan sebagainya. Ini lumayan banget deh pas gue coba. 

Aqua Japan AC ( Foto: Rike)


Gak lama kemudian acara pun dimulai. Acara dimulai dengan pembukaan acara oleh perwakilan Aqua Japan dari Jepang di Indonesia. Kemudian ada talkshow tentang  essensial oil dan ada cara membuat rangkaian bunga ikebana. Usai belajar Ikebana selesai, baru deh produk launching. Jadi AC Aqua Japan Nebula Series ini gak perlu kita gandulin pewangi ruangan lagi soalnya kita bisa netesin essensial oil kayak misalnya kita sukanya wangi melati, bisa ditetesin trus nanti ruangan pun jadi wangi bau melati. Terus kita juga bisa nyalain dan matiin ac dari jauh dengan mengunakan aplikasi dari Aqua Japan yang bisa disimpan di smartphone kita. Malah kalau lihat dari video produknya, kita bisa nyalain AC dari dalam mobil sebelum sampai di rumah. Begitupun kalau kita lupa matiin AC, kita bisa matiin dari kejauhan juga. Mungkin pas di kantor baru inget belum matiin AC di kamar gitu ya.

Produk AC Nabula Series Aqua Japan ini yang seru menurut gue sih yang bisa mengeluarkan bau wangi ini. Soalnya tahu sendiri ya. Kalau dalam ruangan, apalagi ada yang masuk ke ruangan dan bau kaki. Hadoh ini tuh gak banget deh, bawaannya jadi pengen pengsan aja. Kalau didalam ruangan wangi kan bawaannya jadi nyaman. 

Produk Jenis AC lain dari Aqua Japan ( Foto: Rike)

Selain AC yang bisa bikin wangi ruangan, AQUA Japan juga menampilkan produk-produknya yang lain. Ada yang bisa menghemat listrik rumah, ada yang bentuknya besar dan khusus digunakan dalam ruangan yang lebih luas dengan disain yang lebih cantik dan elegan. Usai acara produk launching selesai, kita semua di dalam ruangan pun makan malam bareng.  Sempat menyicipin tumis cumi, ayam goreng dan tempe oreknya dan tak ketinggalan cake-cake kecil imut dari Lucy In The Sky. Enak-enak juga makanannya.

Eh selesai makan malam gue sempet ketemu temen kuliah di UI, itu si Adhianto. Dia udah lama juga bekerja  di ASIA PR. Abis ngobrol-ngobrol bentar. Gue pun terus pamit pulang karena gak mau terlalu malam sampai di rumah.










Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan