Sayur Indomie

Hahaha.. ini balas dendam. Kemaren makan indomie di sebuah rumah makan gahul. Ceritanya pengen ngerasain apa sih rasanya indomie yang dihidangkan di sono. Katanya ngehits banget gitu di cinere.

Datang dong. Pertama mesen pisang bakar pake gula merah ama teh lemon as starter. Tapi pas dikasir ditanya," cuman ini aja mbak pesanannya?". Gue jawab,"ntar mas nambah lagi masih mau kerja". Lanjut tuh sampe siang. Pisang bakarnya lumayan endang estorina yaaaa..

Makan siang, cara cari dapat judulnya indomie sehat. Opo iki menunya? Pesenlah ama es teh manis. Ditanya lagi ama kasirnya," cuma ini aja mbak pesanannya". Gue jawab," iya. Ntar kalau lapar ya nambah lagi". Karena seporsi indomie sehat rp 12 500 dan es teh rp 8.000 haha.. 

Kebayang gue makan indomie rebus sehat tuh. Gak jauh dah ama capcay pake indomie. Dan taraaaa... datang ke meja. Itu mirip plek plekan ama indomoe rebus kampung di warkop depan rumah. Astagfirulloh.. mana sawinya cuman sedikit. Mau jerit. Damn. Ini mah indomie rebus biasa abang warung. Sehatnya darimana? Kalau porsi sayurannya lebih banyak lagi mungkin gue sebut indomie sehat. Lah ini sepertinya sawinya hanya pemanis sahajaaaaa...

Yawis. Sebagai pembalasannya. Hari ini gue buat kebalikannya. Sayur pake indomie. Wkwkwk..gak mau kalah saing. Cyiiin liat nih cyinnn.. sawinya segambreng mie seuprit. Baru gue sebut sehat hahaha... have a nice lunch everybodeeeee..

mie
sayurannn yang banyak indomienya dikit
mie
Lapar? sikattt
mie
mie mie mieeee

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan