Milo Ganti Sedotan

Wuhuuu... ini si milo, minuman kesukaan dakuh. Tadi kan gue beli gas di Mbak Zahra dan karena siang ini panasnya pol banget di sekitar rumah gue. Jadilah gue tenggok tenggok kulkasnya di warung mbak Zahra dan gue menemukan milo dingin ini. Tapi pas buka plastik sedotannya kok ada yang ganti ya. Hoh!

Bentuknya rada aneh. Ada jaring jaringnya gitu. Gue pikir ini buat saringan gitu tapi pas nyobain di minum pakai sedotan itu enak juga ya milonya di minum begitu. Gue jadi bisa gigit gigit ujung sedotan hahaha... pengalaman yang gimana gitu rasanya. Di usia yang nyaris 38 ini haha..gue ga mau kalah ngehits sama ponakan gue si aqis,yipa dan aisah haha..tetep doyan minuman kotak kayak para bocah abg itu.

Tapi sejak duluuuuu banget emang gue doyan milo dan ovaltine. Walau gak tiap saat ada di rumah tapi kalau dapat kado milo atau ovaltine di parsel lebaran itu kayaknya surga dunia akhirat dah. Trus minumnya abis magrib pas buka atau abis teraweh pake esss batu, susu kental manis atau gula lalu di kocok kocok aduk aduk trus tegak deh. Hooohhhh... ga ada mateeenyaaa dah. Atau kalau extreme, milo hangat/ ovaltine hangat pake susu kental manis putih campur ama madu dan telor hahaha... dijamin itu ya kalau puasa gak lemes sepanjang hari malah kalau bisa nambah extend waktu puasanya itu ya.hihihi... 

Nah lain waktu, pas si Yipa baru lahir itu kan hobbynya minum ASI (Air Susu Ibu) mamanya. Karena supaya mamanya Yipa alias kakak gue itu cepat dapat asupan makanan/minuman di tengah malam. Di dalam cooler yang ada dispensernya di dalam kamar itu selalu tersedia susu milo kotak jadi tinggal jus pake sedotan dan minum deh tengah malam saat haus sehabis memberikan ASI kepada Yipa,ponakan gue. Dan gue bagian gantian gendong Yipa atau gantian bukain plastik sedotan trus jus sedotannya dan kasih milonya ke kakak gue yang kelaparan sehabis memberikan ASI-nya.

Gue juga seneng waktu dulu sempat ngobrol sama PR-nya di kantor Nestle Indonesia TB Simatupang situ yang baik banget bapaknya. Huhu.. gue lupa nama bapaknya. Tapi orangnya tuh pas wawancara buat tulisan di buku pertama gue, kayaknya dia tahu apa yang gue butuhkan hehe...dan ditawarin minum milo anget.. love it! They know what i like. HAHA...

Cuman ya itu. Kelar wawancara habis turun lift, eh di gedung arkadia situ ada pelatihan simulasi bencana gitu.. apa ya istilahnya gue lupa. Nah keluar lift, kita berbondong bondong berkumpul jadi satu ke area aman bencana gak jauh dari kolam renang dan fitness center gedung arkadia itu. Selesai simulasi itu baru barisan yang berkumpul dibebaskan. Baru deh gue pulang, judulnya abis wawancara minum milo gretong eh diajak simulasi. Ya, alhamdulillah gak ada benerannya. Kalau ada mah gue bisa semaput dah.

milo sedotan
Milo ganti sedotan dan warnanya jadi agak glossy keperakan sama kaya kata Mbak Zahra pemilik warung dekat rumah
milo sedotan2
Tuh lihat deh sedotannya kayak ada jaring-jaringnya

Comments