Kalau Club Bola Favorit Kalah, Ya Sedih Juga Lah



Bali United, club bola favorit yipa kalah lawan persija hiksss foto:tribunnews


Bukan cuman teh dalam botol yang selalu ada bagi seorang penggemar teh sejati tapi nih namanya club bola favorit kalau udah cinta mati mah mau lawannya sehebat apa pun kalau mereka kalah itu ternyata bikin sedih penggemarnya juga ya. Gue awalnya ngira, kecintaan seorang pria kecil yang merupakan keponakan gue si Yipa kalau club bola favorit andalannya gak menang dia gak merasa sedih tapi hoho ternyata gak demikian.

Nah jadi kemarin malam gue nemenin ponakan gue ini nonton bola di televisi. Yang pertama kami tonton pertandingan Piala AFC antara Club Bola Persija lawan Club Bola dari Singapura, Tampines Rover FC. Kan kemarin tuh si Yipa sempat nonton pas pertandingan Persija lawan Bali United pas tanding Piala Presiden di GBK sama mama dan papanya. Nah gue tahu ponakan gue ini Bali United mania favorit sejatinya banget. Bahkan ketika Bali United yang jersey itu kebanyakan logo sponsor dan dicela sama kakak sepupunya si Afan; itu dia bela Bali United dong. Menurut dia gak penting jerseynya yang penting permainannya. Cuman ya, gue kan gak terlalu paham bola ya. Jadi cuman bisa ndengerin dia ngobrol dulu.

Walau pas di GBK kemarin, mama dan papanya ngebela Persija tapi ketika dia tahu Bali United-nya kalah tuh ternyata membuatnya sedih.” Ya tante, gimanapun kalau club bola kesayangan kalah tuh ada rasa gimana gitu di hati. Kok bisa kalah ya, padahal mainnya bagus (gue tahu club bola favorit Bali United kemarin kan kalah tuh sama Persija). Tetep aja biar udah bertahun tahun. Kayak waktu Persib kalah ( ini club bola jagoannya dia satu lagi sebelum kesemsem sama Bali United), itu ada rasa gak enak di hati. Yah, kalah,”gitu kata dia.

Sambil mengamati performa Persija yang sudah menang 3-1 kemudian dia memindahkan channel televisi untuk kemudian mengamati pertandingan Piala Gubernur Kaltim, antara Persebaya dengan Sriwijaya FC. Persebaya udah menang 2-0 lawan Sriwijaya FC. Dia masih semangat nonton televisi mantengin Persebaya yang dijagoin ama Yipa, dan gue udah ngantuk berat, minta rebahan duluan trus ngorok terbawa eh ke alam mimpi.





Foto sumber:
http://bali.tribunnews.com/2017/05/21/paruh-pertama-bali-united-bermain-imbang-tanpa-gol-lawan-persija

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan