Albaik Yang Memanggil Dalam Malam Gelap Sunyi


Albaik fried chicken, yang memanggil di malam gelap sunyi ( foto:http://www.albaik.com)

Di malam yang sunyi ini, yang teringat dalam benak gue adalah Albaik Fried Chicken. Rindu aroma rempah-rempahnya itu tiba-tiba saja. Kalaupun mau pesen, gue lihat di internet itu harganya masyaalloh dua kali lipat jajan di Arab Saudi yak. Yaaa.. gimana ya.

Jadi yang membedakan Albaik Fried Chicken ama ayam-ayam goreng tepung ala ameriki yang laennya adalah ya.. kan di lapisan pertama ketika kita gigit tuh kulitnya krispi banget. Udah gorengan luarnya krispi dan didalamnya dagingnya itu selain empuk juga bumbu rempah ala arabianya pekat tapi gak terlalu lebay sih. 
albaik
Sausnya yang rasanya ajaib itu

Soalnya Al yang laen Fried Chicken ( gak mau sebut nama ah) itu bumbu rempah ala arabianya lebay dan hmm.. tapi rasanya jauh juga ama ayam goreng kampung ala Indonesia yang kaya rempah pas digoreng. Auk dah itu Al yang laen Fried Chicken atau Al Jahat pakenya bumbu apaan dah.

Jadi menunggu aja di malam sunyi aja. Mana tahu doa di malam sunyi ini bisa juga menghadirkan ayam goreng Al Baik Fried Chicken. Moga makbul..Ya Allah Kabullllllkanlahhh... Dekatkanlah sama Al Baik Fried Chicken dalam tahun ini. Semoga ada yang mau membuka tokonya sebiji aja di Indonesia khususon di Jakarta biar gue bisa makan ayam goreng satu ini. Aaaammmiiiin.


Siapin air liur ya..http://www.albaik.com
Nah ini ada resepnya ternyata di blog tetangga ya https://www.maryasfoodlove.com/spicy-fried-chicken/

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan