Es krim Toblerone Hadir! Dan Bikin Pengen Makannnn




Es krim toblerone muantapppp jiwaaaa... foto: metro.co.uk
Siapa sih gak kenal Toblerone si cokelat enak yang bentuknya kayak segitiga piramid ituuu dan kalau denger di potek, itu bikin pengen memakan semuanyaaaa. Gue sendiri pertama kali denger cokelat ini dari nyokap dan kakak pertama gue yang lebih dulu tahu dari teman-temannya, sampai akhirnya dibawain cokelat ini ( waktu itu belum dijual di Jakarta) sama nyokap pas jalan ke Batam dan akhirnya sekarang banyak di jual di minimarket deket rumah. Cuma ya agak jauh beda rasa cokelat toblerone jaman pertama beli sama sekarang, entah apa yang beda gitu haha..  kayaknya beda harganya ya hahaha... Ya eyaalahh secara beras di pasar aja sekarang udah Rp 9.000 per liter paling murah, dulu kan di pasar Rp 9.000 per liter itu udah beras kelas bagus banget Haha.

Nah kata metro.co.uk nih cokelat lezat ini berubah menjadi es krim.Karena kita semua tahu hanya satu segitiga kecil piramid cokelat toblerone rasanya sih tidak pernah cukup deh, coklat Swiss, dengan madu dan almond nougat, telah berubah menjadi es krim individu yang membuat hasrat jiwa ini tiba-tiba menjadi menginginkannya

Ini dijual dengan harga yang cukup masuk akal juga. Sekarang tersedia di Tesco dan di Asda (supermarket di Inggris raya sonoh), paket tiga ditawarkan seharga £ 3. Bar coklat berbentuk unik bakalan jadi favorit keluarga dan meskipun bulan Februari masih suka hujan deras di luar, tapi kayaknya nih gak terlalu dini deh untuk menikmati es krim.

Duh nikmatnya surga beku dari coklat-madu segitiga piramidnya eskrim toblerone, semoga deh cepet sampai di Jakarta juga ya.

Sumber:
http://metro.co.uk/2018/02/19/toblerone-ice-cream-is-now-a-thing-and-we-want-it-7324461/?ito=cbshare
Twitter: https://twitter.com/MetroUK | Facebook: https://www.facebook.com/MetroUK/


Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan