Posts

Showing posts from February, 2018

Nongki-Nongki Sore Bergizi Bareng GetCraft.com

Image
Ini mas Syarif -Head Content GetCraft.com lagi nerangin soal GetCraft.com-nya Yes! Kenapa bergizi? ya kamsudnya gue bukan soal bergizi buat tubuh (alhamdulillah masih gendut aja pake lemak) tapi ini lebih bergizi buat otak dan masa depan yang cerah ceria haha.. gimana gak ya. Gue diundang GetCraft.com beberapa waktu lalu, gue lupa ama siapanya mah. Tapi kok kayaknya menarik ya dan semacam butuh insight baru yawis, tenggok tenggok di meet up-nya GetCraft.com mereka siapa aja yang hadir, hmm.. ya di approved aja siapa tahu rejeki anak sholeh. Tempatnya di Rework coworking space gitu di FX Senayan. Itu masuk Jakarta Selatan apa Jakarta Pusat ya? Mboh lah ya pokoke FX gitulah gue tahu rutenya dah. Cuman ya persiapan jalan ke sono tuh sungguh sesuatu banget deh. Ceritanya nih pengen tampil kerenan dikit dah, gak berkeringetan, jadi bawa mobil ke parkiran busway Ragunan dan berniat naik bus TransJakarta. Didukung cuaca yang hampir mendung, ya udah dong ya jalan deh kita ke arah R

Ke Ancol Kita, Main Ayunan Ngadep Laut Jakarta (part 3)

Image
Pantai Ancol di Pagi hari, di ambil dari perahu Subuh.. Ups gue kesiangan, tapi masih sempet sholat walaupun waktunya meped banget hehe maafkan daku Ya Allah. Abis itu kita bersih-bersih dan mandi pagi trus meluncur ke ruang makan di lantai dasar. Biasa deh kalau di Hotel Mercure Ancol mah, kalau makan pagi gue masih nemuin orang makan masih pada pake piyama dan sendal kamar, jadi ya itu berasa udah kayak rumah sendiri. Itu gue perhatiin sejak jaman hotel ini masih bernama Hotel Horison Ancol.  Ya seperti biasa kalau jalan ama Mete tuh pasti kita nyari tempat duduk yang jauh dari manusia haha... kami berdua kan introvert (haha.. kadar introvert mete lebih banyak dari gue, gue masih bisa menolerir keramaian kalau kepepet hahaha..) jadi kami ambil di dekat buffet anak yang menghadap ke pantai. Cuman yaaa itu kan area pantai lagi di tutup karena buat persiapan buat Asean Games 2018 di sekitar Ancol nanti jadi pantainya kehalang penutup gambar Asean Games 2018.   Kala

Ke Ancol Kita, Main Ayunan Ngadep Laut Jakarta (part 2)

Image
Jalan jalan sore di sepanjang pantai Ancol sambil main ayunan ngadep laut Jakarta itu sesuatu Tapi kan hari ternyata masih sore ya. Kita gak sadar udah melakukan a,b,c tapi kok masih jam 7 malam ajah ya. Emang kalau liburan itu waktu terasa panjang tapi kalau hari kerja biasa mah kenapa hari terasa pendek banget ya? Kirain udah jam 9 malam gitu gak tahunya baru setengah 8. Akhirnya kita mampir ke pantai di sisi timur yang berbeda suasananya dari pantai Barat Ancol.  Masih tuh si nona manis ngomel karena gue parkir di tempat gelap udah di sekitar RM Padang Simpang Raya sebelah hotel Mercure Ancol padahal, lah daripada gak dapat parkir dan itu kan memudahkan gerak ke pantai Ancol sebelah timur itu. Cuman ya gini dah kalau jalan ama miss tjitjih mah kita kudu sabar ama kicauannya. Pas nyampe situ dia beli sendal jepit deh dan bahagia. Soalnya bikin kakinya nyaman pas jalan jalan di pantai timur Ancol itu.Kan sepanjang jalan mungkin sepatunya itu gak nyaman ya, jadi begitu

Ke Ancol Kita, Main Ayunan Ngadep Laut Jakarta (part 1)

Image
Main ayunan malam malam di Ancol sambil ngadep lihat laut Jakarta Gini ini dah kalau masa kecil kurang bahagia, gak bisa lihat ayunan nganggur langsung sikat untuk mainan ayunan. Ituloh, gue dan Mete kan kemarin nginep di Ancol karena Mete ada acara keluarga. Jadi deh kami datang belakangan setelah nunggu mbak ART-nya Mete datang dari Jawa Tengah. Setelah mbak ART-nya datang kami baru bisa jalan ke Ancol. Secara kan Mbak ART-nya itu setiap beberapa kali sebulan itu pasti pulang ke kampungnya dulu baru balik ke Jakarta kalau udah kelar urusan ngurus keluarganya yang sakit. Berhubung mau sambil nengak-nengok di jalanan, apakah ada makanan enak yang bisa dimampirin, ada apaan, jadi kami gak pakai jalan tol menuju ke Ancol tapi pakai jalan biasa. Dari arah PGC kan kami tinggal lurusss terus menuju Ancol tapi ya gitu deh, kita yang ditenggah jalan kok merasa perut udah mulai keruyukan maka kita pun nyari yang di sekitaran jalan matraman. Gue tawarin berhenti di salah