Wuih..Ada Coklat Usia 100 tahun Bakalan Dilelang




coklat gadis berkudung merah aka red riding hood via bbc.com

Nah.. ini nih dari BBC.com katanya ada sekotak coklat yang dibeli sekitar 100 tahun yang lalu sebagai hadiah Natal bakalan dilelang. Eileen Margaret Elmes dari London, yang meninggal pada tahun 2007, terus menjaga Cokelat  gadis berkudung merah atau Red Riding Hood sepanjang hidupnya sebab mereka terlalu "cantik" untuk makan. Hansons Auctioneers, di Derbyshire, mengatakan saat kotak dibuka, ia melepaskan "bau coklat yang lezat".Mereka dijadwalkan bakalan melelang 19 Desember (berarti dua hari lagi nih) dengan perkiraan antara £ 70 dan £ 100.


coklat umur 100 taonnnn mantapplahh rasanya pasti ya via bbc.com
Nyonya Elmes, yang lahir pada tanggal 17 November 1907, mengatakan kepada keluarganya bahwa dia telah diberi cokelat pada suatu waktu antara tahun 1910 dan 1914. Keponakannya, yang tidak ingin disebut namanya, berkata: "Cokelat itu begitu istimewa baginya sehingga dia ingin orang lain melihat mereka dan bertanya apakah saya dapat melakukan sesuatu mengenai hal itu."Nyonya Elmes punya harapan si box coklat bisa dibeli museum dan dipamerkan.

tampilan coklatnya kayak gini hedeuh via bbc.com


Jadi di dalam kotak  coklat itu berisi empat sosok cokelat kecil termasuk Little Red Riding Hood, bayi di buaian, pria berpakaian pelaut biru dan seorang wanita dengan topi dan pakaian.Mereka dibuat oleh James Pascall, mantan agen Cadbury yang mendirikan tokonya di dekat Oxford Street, London.Kayak apa rasanya? jangan tanya deh.

Sumber: http://www.bbc.com/news/uk-england-derbyshire-42276924

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan