Peterseli yang bikin nyeri hempasss


Gue lagi kerajingan minum juice pakai peterseli dan seledri. Jadi kan kalau kelamaan duduk punggung bawah gue suka sakit ya. Udah pernah dibawa ke dokter. Dokter umum minta gue ke internes takutnya ginjal atau scatica atau apalagilah. Dan dokter tulang rs.pasarminggu mengira itu sakit di otot aja. Di kasih obat tapi gue gak pengen banyak minum obat dong.

Akhirnya gue coba cari solusi lain kayak minum jus nanas dan sekarang lagi kecanduan ngejus pakai peterseli dan seledri yang gak kalah enaknya. Heran aja abis ngejus nanas atau pakai peterseli dan seledri jadi mereda itu sakit yg kalau udah ngebet bikin gue susah aktifitas. Kata kakak sih karena gue udah kegendutan. Hehehe..

Nah katanya nih peterseli banyak manfaatnya salah satunya anti radang, cegah kanker, bikin gas di perut ilang, buat metabolisme bagus, bantu darah jadi lancar. Dan pagi setiap abis ngejus emang jadi lancar pup. Dan keren lagi gue gak ngerasa sakit ngebet di pinggang lagi. Enyakkk banget dehhh...suka jus peterseli ini.

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan