Marijuana Bisa Sebabkan Penyakit Misterius Ini


gulung gulung linting linting nah ini nih jadi sakit via indy100.com


Yang masih hobby gegembiraan sama yang beginian. Daripada gue berkoar tapi lu pada kagak-kagak insap juga. Nah, nampaknya orang-orang di daerah dimana ganja sekarang legal mungkin ingin berhenti sejenak dan berpikir sebelum memanjakannya kata Indy100.com nih bukan kata gue doang ya. Denger yak didenger aja dah..

Penggunaan ganja berat dikaitkan dengan kondisi muntah kronis yang langka. Sindroma hiperemesis Cannabinoid - yang menyebabkan sakit perut dan muntah hebat - semakin terlihat di departemen gawat darurat AS.Karena semakin banyak negara yang melegalkan ganja, para dokter dilaporkan berebut untuk memahami kondisi di mana mereka tidak memiliki tes diagnostik atau penyembuhan selain 'berhenti merokok ganja'.

17 tahun Charlfonte LeNee Queen mengatakan kepada NPR tentang pengalaman buruknya dengan sindrom ini.”Aku sudah menjerit mati.
Saya telah berteriak untuk ibu saya, yang telah meninggal selama 20 tahun, secara mental tidak menyadari bahwa dia tidak dapat datang kepada saya.”

Dr Roneet Lev mengatakan kepada NBC bahwa setidaknya ada satu pasien yang merawat kondisinya sehari di rumah sakit San Diego tempat dia bekerja.Dia mengatakan kondisinya sekarang sangat umum sehingga staf menciptakan istilah baru untuk itu: Scromiting. 'Scromiting' adalah campuran dari 'screaming' (teriakan) dan 'vomiting' (muntah).Namun, sindrom ini tetap langka, hanya mempengaruhi persentase kecil pengguna ganja yang konsisten.

Meski penyebabnya masih belum jelas, Dr Kennon Heard, seorang profesor di University of Colorado School of medicine, mengatakan kepada WBUR:Penyebab yang paling mungkin adalah orang yang menggunakan ganja sering dan dalam dosis tinggi memiliki perubahan pada reseptor di tubuh mereka. Dan reseptor tersebut menjadi tidak teratur dalam beberapa cara, dan itu mulai menyebabkan rasa sakit.

Sumber: https://www.indy100.com/article/scromiting-marijuana-may-cause-this-mysterious-illness-vomiting-cannabinoid-hyperemesis-syndrome-8092931

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan