Makan di Jamur Sweden Depok

Setiap lewat jalan kukusan beji Depok gue selalu merhatiin sebuah resto yang namanya Jamur Sweden ini. Selalu penasaran apa isi dalamnya ini tempat tapi gak pernah sekali aja masuk karena selalu gagal. Si rifa ponakan gue bilang guru-gurunya beberapa waktu lalu makan makan di tempat itu.

Dan eng ing eng... si teteh , kakak pertama gue akhirnya datang duluan ke tempat ini karena penasaran bareng anak anaknya. Lah gie diceritain, kata dia makanannya mayoritas jamur dan masakan spesialnya jamur sweden yang kata si teteh ditanemnya di china sana. Lah kok bisa namanya sweden?itu bukan artinya swedia? Negara gitu di eropa. Iya kata teteh tapi dibudidayakannya di negeri China. Oooowwwwkayyy gue ngertos jadi itu tuh macam buah naga gitu ya yang aslinya dari dararatan amerika selatan trus banyak dibudidayakan di Indonesia gitu ya.

Nah kemaren itu si teteh mesen ngajak gue ama mbak. Secara anaknya udah nyampe Jordan dengan slamet sama bokap dan maminya. Akhirnya dia jalan bareng gue. Dan taaaraaa... dia mesen steak jamur sweden ini. Rasanya mayan empuk kenyel kenyel gitu deh. Rasa jamur. Cuman tebellah mirip daging ayam. Sementara gue makan nasi bakar dan mbak nyobain ayam betutu yang pedesnya pollll...

Soal tempat. Hmm mengingatkan rumah villa jaman dulu di puncak. Jadi nih resto jamur sweden menurut gue semacam suasana puncak yang dibawa ke Depok. Gue sih tinggal ngesot kemari dah dari rumah mah . Seru juga kalau pagi atau siang makan dimarin kayaknya bawa bocah biar disuruh lari larian di tamannya yang luassss bingitttt itu. Tempat parkir luas dan ada mushollanya. Makananya juga mayan bervariasi. Gue sih cocoklah ya...

Ini dia penampakannya si jamur sweden.

steak jamur sweden depok foto:rike
jamur sweden depok foto:rike
jamur sweden depok foto:rike
jamur sweden depok foto:rike
jamur sweden depok foto:rike

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan