M & S jual alpukat tanpa biji, selamatkan kita dari penderitaan saat kupas buah





alpukat tanpa biji mirip timun hihihi .. ada di marks and spencer cuman di Inggris  via metro.co.uk

Jangan takut, alat pengiris dan perampok biji yang alot, jangan lagi harus mempertaruhkan kengerian tangan saat mengupas alpukat untuk membuat roti panggang atau sandwich atau jus atau sushi. Kata metro.co.uk nih, Mark & Spencer baru aja meluncurkan alpukat tanpa biji.

Alpukat cocktail adalah alpukat kecil yang memanjang sekitar lima sampai delapan sentimeter. Mereka terlihat seperti ketimun zuchini mini. Dan inilah sedikit yang menarik - tidak seperti alpukat biasa, tidak ada biji dan kulitnya dapat dimakan, yang berarti tidak ada kulit mengelupas. Anda bisa makan semuanya. Gigit langsung ke dalamnya jika Anda suka. Alpukat cocktail hanyalah hasil dari bunga alpukat yang belum dieliminasi (tidak, M & S tidak hanya menarik biji untuk Anda). Marks & Spencer mengatakan bahwa daging alpukat itu halus, lembut, dan kaya akan rasa. Terdengar bagus ya.

ALLLLPUKATTTTTTT TANPA BIIIIJIIII via metro.co.uk


Namun, alpukat cocktail yang ditanam di Spanyol dan hanya tersedia pada bulan Desember, saat mereka biasanya dibeli oleh koki untuk digunakan di restoran kelas atas. Ini berarti mereka bisa sangat sulit untuk dipegang. Tahun ini, M & S memiliki persediaan alpukat tanpa biji,tapi hanya tersedia di beberapa toko M & S yang terpilih sepanjang bulan Desember, sementara untuk simpanan terakhir. Jika Anda cukup beruntung berada di dekat M & S di Inggris yang menyimpan alpukat, Anda bisa membeli sebungkus seharga £ 2 saja alias sekitar 37 ribuan atau 40 ribuan deh. Cuman gak enaknya belanjanya kudu berangkat naik pesawat kita ke Inggris sana hehehe...


Sumber: http://metro.co.uk/2017/12/07/ms-launches-stoneless-avocados-save-plight-avocado-hand-7139545/#mv-b?ito=cbshare

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan