Kue Brownies Ini Dirancang Untuk Kurangi Sakit Saat Menstruasi


makan brownies tanpa rasa berdosa saat menstruasi? masak sih via indy100.com



Okeh ini dari Indy100.com.Bagi kita para perempuan salah satu solusi hebat yang ditemukan untuk mengatasi rasa sakit menstruasi adalah dengan mengkonsumsi makanan manis. Kue, coklat atau apapun dengan kadar gula tinggi atau karbohidrat ternyata sangat cocok untuk mengurangi rasa sakit pada saat itu.Tapi bagaimana jika ada jenis makanan yang tidak hanya mengurangi rasa sakit tapi juga baik untuk Anda?

Sebuah langkah ke maju dari  Devon Loftus, pendiri toko roti berbasis di Washington bernama Moon Cycle yang berusaha untuk mencapai hal itu. Moon Cycle mengkhususkan diri pada makanan pencuci mulut yang dirancang khusus untuk mendukung sistem hormon wanita selama menstruasi.
rasberry black bean brownie dengan primrose via mooncyclebakery.com

Mereka beroperasi sebagai layanan pengiriman bulanan dan semua resep mereka mencakup nutrisi seperti jahe dan magnesium, yang telah ditemukan untuk membantu wanita selama menstruasi mereka.Perlakuan mereka meliputi brownies, cupcakes dan gigitan matcha dan harganya sekitar $ 15 per bulan.

Berbicara kepada Daily Mail, Devon menjelaskan konsep di balik layanan tersebut.Bila Anda pada masa menstruasi Anda, sesuatu yang lezat dan manis bisa sangat menghibur.Tapi kami pikir, bukankah akan lebih bagus lagi jika Anda bisa memberi makan yang menumbuhkan hasrat tersebut dengan sesuatu yang baik untuk tubuh Anda.

Devon terinspirasi untuk memulai perusahaan tersebut setelah bercakap-cakap dengan temannya di sebuah pesta pra-pernikahan di California tahun lalu.Temannya, yang pada masa hidupnya saat itu, mengklaim bahwa kue coklat yang dia makan membuatnya "emosional."Hal itu memicu sebuah gagasan yang mendorong Devon untuk berbicara dengan ahli diet, dokter ahli akupunktur dan dokter tentang kekurangan mineral dan vitamin apa yang ada pada masa menstruasi mereka.


cake cantiknya mooncycle via mooncyclebakery.com

Berbicara kepada industri ini, dan bagi perempuan pada umumnya, menjadi sangat jelas bahwa wanita menginginkan dan perlu diberi karunia selama periode tersebut; untuk mengubah sesuatu yang tidak terasa hebat menjadi sesuatu yang menyenangkan, yang Anda harapkan, itu membuat Anda merasa baik, memberi nutrisi pada tubuh dan jiwa Anda.Dari sana, dia dan suaminya menghasilkan resep dan memanggangnya.Sayangnya, Devon belum mengantarkan secara internasional.


Ilmu pengetahuan itu segar, kita baru mulai mengerti bagaimana semua ini berhasil.Tapi ada lebih dari sekadar mengidam selama periode Anda. Ini tentang memberi hadiah sejenak, dan tidak menyangkal diri sendiri apa adanya.

cake cantiknya mooncycle via mooncyclebakery.com

Kita semua butuh waktu saat kita membiarkan diri kita duduk, punya waktu, dan menikmati sesuatu yang lezat.Bahkan jika Anda tidak berada di masa menstruasi, kita semua memiliki saat-saat ketika kita membutuhkan sebuah perawatan paripurna.

HOOH gue setuju sama artikel ini. Makan yang enak pas lagi menstruasi emang keren, tambah keren lagi kalau memenuhi asupan gizi yang dibutuhan sama tubuh kita ya cinnn. Mmmmberrrr.


Sumber:
https://www.indy100.com/article/bakery-brownies-period-pain-designed-to-relieve-moon-cycle-women-treats-hormones-sugar-8087156
https://www.mooncyclebakery.com/

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan