KFC rilis hiasan pohon natal bertema ayam goreng



 
hiasan natal bucket ayam goreng via metro.co.uk

Yang mau natalan bersiaplah. Ada hiasan pohon natal lucu nih dari KFC kata thesun.co.uk. Ini mungkin tidak tradisional, tapi Anda tidak bisa menyalahkan KFC karena mencoba membuat hiasan Natal bertema ayam goreng.

Raksasa makanan cepat saji telah meningkatkan permainan Xmas mereka dengan beberapa bling-bling di pohon musiman untuk kekasih ayam dalam hidup Anda. Siapa yang membutuhkan butiran gemerlap biasa-biasa saat Anda bisa menggantungkan model sayap ayam goreng atau sekantong kentang goreng KFC dari cemara Anda?

hiasan natal ayam goreng via metro.co.uk


Dekorasi yang tidak biasa tersedia diantaranya paha ayam goreng, karton ayam popcorn dan gambar menawan dari sang Kolonel sendiri. Tapi ada kabar buruk bagi orang Indonesia yang ingin ramuan dan rempah-rempah jadi hiasan di pohon Natal mereka: karena dekorasi ini hanya tersedia di Selandia Baru, sejauh ini.

Dimana bisa mendapatkan lima paket hiasan melalui halaman Facebook KFC New Zealand, tersedia melalui pemberian eksklusif.

hiasan natal ayam goreng via metro.co.uk


Direktur pemasaran KFC Clark Wilson mengatakan: "Kami sekarang membuat harapan Natal menjadi kenyataan bagi para penggemar dengan rangkaian eksklusif dekorasi #KFChristmas ini."

"Lupakan mistletoe tahun ini - dekorasi nakal dan bagus ini pasti membuat keajaiban terjadi saat Anda meraih tuas dari pohon dan menahannya di atas kepala."

Sumber:

https://www.thesun.co.uk/fabulous/food/4933884/kfc-chicken-christmas-decorations/
 http://metro.co.uk/2017/11/17/kfc-has-released-its-own-set-of-christmas-decorations-7085345/

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan