Golden milk ala rike

Hari ini pulang urus surat suratan ama kelurahan. Gue beli air kelapa dan ke inget resep dr elizabeth subrata kemarin tapi karena lupa beli kelapa parut ya gue pakai kara aja deh kali ini.

Ini resep golden turmeric milk alias susu kunyit kelapa yang udah dimodifikasi ala gue:

Air kelapa secukupnya
Kara kelapa secukupnya
Kunyit secukupnya
Jahe secukupnya
Kurma secukupnya
Blender deh

Voila jadi. Cuman gue kebanyakan kurmanya jadi manis bingit ama kunyitnya kebanyakan jadi kayak gini deh. Rasanya agak mirip sama pas kemarin itu di acara bu dokter. Tapi nikmat nikmat aja nih😃😅 apa sih ke yang gak nikmat buat lo?

Yuk ya cuz

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan