Fiona si Kuda Nil Cium Gadis Kecil, Hapus Dahaga di Tahun 2017


oohh Fiona si kuda nil soooo cuteee via metro.co.uk



2017 cukup suram. Dengar berita kiri kanan sampai rasanya membuat otak kita mau copot. Berasap telinga. Mata Mendidih. Namun dari metro.co.uk nih tetap ada berita segar yang ngemesin yang bikin haus dahaga kita jadi hilang. Dan tidak ada duta senyuman yang lebih baik untuk itu daripada, Fiona si Kuda Nil.

ya ada apa? via hercampus


Dia sudah jadi bintang internet tapi kemurniannya mencapai ketinggian baru akhir pekan ini saat dia berenang untuk menyapa seorang anak kecil, memberinya sedikit sentugan lembut melalui kaca di Kebun Binatang Cincinnati.

aku lapar via hercampus


Kebun binatang itu, cukup tepat, mencoba mendapatkan suara harapan dan sukacita ini dinobatkan sebagai Time's Person of the Year. Karena sebenarnya manusia adalah sampah dan tidak pantas mendapat penghargaan seperti itu.

ciluk baaa via hercampus

Fiona memang menggemaskan tapi Anda tahu, kuda nil cukup langka akhir-akhir ini.Mereka saat ini digolongkan sebagai 'rentan', yang berarti populasinya menurun. Sebenarnya, menurut Persatuan Konservasi Alam Internasional, telah terjadi penurunan hingga 20% sejak tahun 1996. Jadi jika Anda menyukai Fiona sebanyak yang kita lakukan, mungkin berpikir untuk melempar beberapa pound ke konservasi hippo.
 
fiona sama mamanya via hercampus


Dan Fiona, selalu menjadikan senyuman mengembang di sudut-sudut dimana kepiluan hidup terasa linu untuk ditangisi dan kita butuh untuk menghilangkannya sejenak.

Haiiii Fionaaaaaaa sayangggg....

Sumber:
https://www.hercampus.com/school/utah/world-bad-fiona-hippo-good

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan