Amboy! Burger keju yang dibuat dengan 9 keju berbeda




cheeseeeee burger cheesee via metro

Tak ada cinta yang pernah salah, juga keju. Dia tak pernah salah, terus yang salah siapa dong? Haha.. ini ada burger keju kata metro.co.uk. Burger keju utama memiliki sembilan variasi varietas berbeda, dimulai dengan roti, yang terbuat dari cheddar matang yang diatapi dengan 'biji wijen' mozzarella. Alih-alih patty biasa Anda, Anda memiliki sepotong Camembert krim, sementara Babybel menggantikan gherkins dan Red Leicester membentuk tomat.

Tentunya itu bukan keju yang cukup karena burgernya juga diatapi 'onion ring' yang terbuat dari keju asap Jerman, yang disukai Stilton 'dan selada yang terbuat dari keju Edam dan Amerika.
 
Pada dasarnya, ini adalah papan keju epik dalam bentuk burger dan itu dimaksudkan untuk menjadi cukup besar untuk memberi makan empat orang (kedengerannya ngemesin ya).

Yaaaaa Tuhannn itu kejuuuuu Via metro.co.uk


Jika kedengarannya ini seperti terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, Anda mungkin benar. Ada sisi negatifnya - cheeseburger utama ini hanya tersedia untuk satu hari saja. Anda dapat memesan makanan olahan £ 14,99 dari Hungryhouse di Inggris raya saudara saudara.

Dan ya, Cuma beredar di Inggris saja nampaknya. Gak tahu deh kalau nyampe ke Indonesianya kapan hehehhe...Tapi jika Anda gak bisa beli, setidaknya Anda bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah dengan keju yang beli di warung sembako dekat rumah. Gimana?


Sumber:
http://metro.co.uk/2017/11/23/you-can-now-get-a-cheese-burger-made-with-9-different-cheeses-delivered-to-your-door-7100520/

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan