Wanita Inggris ciptakan 'Rooffee', Kopi untuk Anjing



kopi untuk anjing via huffingtonpost

Nah ini dari huffingtonpost. Ada kabar baik bagi pecinta doggie nih. Gue emang pernah liat di salah satu situs tentang binatang, katanya anjing  gak boleh minum kopi tapi ayolah kita liat. Ada apaannya sih sampai boleh anjing minum kopi ini. Jadi nih setelah sukses dengan produk seperti bebas alkohol, anggur bebas ‘anggur’ untuk kucing, tidak mengherankan jika seseorang mengembangkan kopi "bebas kafein bebas kopi" untuk anjing.Namun, namanya agak mengejutkan.


Banyak orang - termasuk penulisnya - awalnya mengira siaran pers tentang minuman anjing yang disebut "Rooffee" harus menjadi lelucon. Tapi pencipta Agota Jakutyte bersumpah dia tidak bercanda dan bahwa dia tidak tahu namanya terdengar seperti "atap," istilah sehari-hari untuk obat untuk kencan dengan pemerkosaan Rohypnol. Ealahhh... ngeri banget dah. Salah kasih nama produk kayaknya nih si mbak agota.

kopi untuk anjing via huffingtonpost



Jakutyte yang berbasis di Inggris mengatakan bahwa dia bermaksud menggabungkan kata "akar" - mengacu pada bahan-bahan produk - dan kata "kopi"."Sayangnya, saya tidak Googled dengan baik," katanya kepada HuffPost melalui email, menambahkan bahwa dia berencana untuk mengganti namanya.


"Rooffee" belum tersedia secara komersial. Jakutyte, yang mengelola perusahaan produk hewan peliharaan Shoo, telah mendirikan Kickstarter untuk mendanai produk tersebut. Halaman ini mengacu pada Rooffee sebagai "biohack liar nordik" untuk "rutinitas pagi" anjing Anda.


Dia mengatakan minuman tersebut - yang hanya mengandung dandelion, hawthorn, chicory, wortel burdock dan asam fulvat - sebenarnya berasal dari seorang ahli herbal yang memberinya ramuan serupa untuk kesehatannya sendiri. Itu adalah anjingnya sendiri, bernama Kreta, yang memberi tip kepadanya gagasan bahwa anak anjing juga tertarik.

icip icip kopi khusus anjing ya  via huffingtonpost



"Suatu pagi, saya sedang minum kopi spesial saya (Rooffee dengan minyak MCT dan mentega kelapa, saya berlatih biohacking) dan menulis penegasan pagi saya saat saya melihat bahwa Kreta ... menjilat kopiku," katanya.


Setelah melakukan beberapa penelitian, Jakutyte mengatakan, dia tahu bahwa campuran herbal itu bisa baik untuk orang dan anjing, dan produknya lahir.


Ketika ditanya tentang ramuan Rooffee, dokter hewan Katy Nelson, yang menjadi tuan rumah "Pet Pet Show," mengatakan kepada HuffPost bahwa pemilik hewan peliharaan harus memastikan untuk berkonsultasi dengan dokter hewan mereka sendiri sebelum menambahkan suplemen khusus ke makanan hewani, terutama yang tidak memiliki pengetahuan ilmiah. studi yang menunjukkan bahwa mereka bekerja.


"Dokter hewan Anda akan mengetahui kebutuhan spesifik dan kebutuhan medis hewan peliharaan Anda dan akan dapat merekomendasikan nutrisi terbaik untuk mengatasi kondisi tersebut dengan benar," sarannya.


Nelson juga menekankan bahwa Anda seharusnya tidak pernah memberikan kopi yang sebenarnya (yang tidak mengandung Rooffee) untuk hewan peliharaan.


"Kopi mengandung kafein, methylxanthine, yang bisa sangat beracun bagi hewan peliharaan yang menyebabkan gangguan pada gastrointestinal, aritmia jantung, tremor, kejang dan bahkan kematian," katanya. Posisinya kini telah diperbarui untuk dicatat bahwa Rooffee mengandung asam fulvat.



Sumber: https://www.huffingtonpost.com/entry/rooffee-dog-coffee_us_59f39228e4b03cd20b81a371

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan