Tersangka tak sengaja menembak penis sendiri usai merampok restoran hot dog




habis rampok toko hotdog, penisnya ketembak via metro.co.uk

Kejadian ini dilaporkan dari yang mana lagi kalau bukan metro.co.uk. Jadi nih ada seorang pria rupanya telah menembak dirinya sendiri di penis dengan tidak sengaja setelah diduga merampok restoran hot dog.Terrion Pouncy, 19 tahun, sedang dirawat di rumah sakit setelah insiden di Norwegian Street Maxwell Street, dekat Halsted St, di Chicago, Selasa. 

Dia rupanya mencoba memasukkan pistol kaliber kecilnya ke dalam celananya setelah dia mencuri uang, sebuah smartphone dan dompet saat dia mengancam dua pekerja sekitar pukul 06:00, Chicago Tribune melaporkan.Tapi ada yang tidak beres saat berlari dari takeaway dan dia berakhir dengan luka tembak di pangkal paha dan paha, kata surat kabar pengadilan.

Dia tidak berhasil lolos dengan luka-luka dan memutuskan untuk segera menghubungi petugas darurat dan memberitahu mereka bahwa dia tertembak, menurut dokumen pengadilan. Belum terungkap jika ada senjata yang diambil namun dokumen pengadilan menambahkan bahwa Pouncy terlihat melemparkan benda ke pagar.

salah tembak sasaran via metro.co.uk

Polisi memang menemukan sweatshirt yang mirip dengan yang dicurigai sebagai pemakainya.Seorang karyawan, yang menderita luka yang tidak ditentukan, juga mengambil dompetnya dari lokasi yang dekat dengan tempat tersangka tersebut ditembak, laporan tersebut menambahkan. Youncy, dari South Peoria Street, diperkirakan akan dikenakan dua tuduhan perampokan bersenjata dengan senjata api.

Tapi saat ini dia di rumah sakit sehingga tidak bisa menghadiri sidangnya. Hakim tidak memberinya jaminan.Sidang lain dijadwalkan pada hari Selasa.Staf restoran mengatakan insiden tersebut telah tercatat di CCTV.

Sumber: 
http://metro.co.uk/2017/11/12/suspect-accidentally-shoots-himself-in-penis-after-robbing-hot-dog-restaurant-7072551/

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan