Sushi Kit Kats! Rayakan Pembukaan Toko Ginza Kit Kat Chocolatory

kitkat sushi via rocketnews24.com


Wah, kabar gembira lagi nih dari rocketnews24.com bagi penggemar Kit Kat lagi! Gak cuman toko khusus Kit Kat yang yang dibuka, disana juga ada sushi Kit Kats! Nestlé Japan membuka toko Kit Kat Chocolatory yang berdiri sendiri di distrik Ginza Tokyo di Februray 2 lalu, dan mereka akan memperingati acara tersebut dengan hadiah sushi khusus Kit Kats. Sejak Kit Kat Chocolatory pertama dibuka pada bulan Januari 2014 sebagai toko khusus yang menawarkan produk premium dan eksklusif Kit Kats, franchise ini telah berkembang menjadi delapan toko di seluruh Jepang, namun sejauh ini mereka semua berada di dalam toko yang terletak di dalam toserba utama.

Penambahan kesembilan dan terbaru di lingkungan Ginza Tokyo ini akan menjadi toko mandiri pertama Chocolatory, dan untuk pembukaannya, mereka telah menciptakan rangkaian unik tiga Kit Kats dalam bentuk sushi! Ini benar-benar sangat cerdik bagaimana mereka menggabungkan Kit Kats dan puff beras yang dilapisi dengan coklat couverture putih untuk mencapai tampilan seperti sushi. Gagasan tentang sushi Kit Kat benar-benar dibagikan di media sosial oleh Nestlé Japan sebagai lelucon April Fool tahun lalu, dan tanggapan terhadapnya pada saat itu sangat besar sehingga mereka memutuskan untuk mewujudkannya.

Perusahaan juga berencana untuk membuka sebuah kafe di lantai dua dalam beberapa bulan ke depan di mana pelanggan dapat mencoba barang unik seperti madeleines panggang yang dibuat dengan Kit Kats atau bahkan membuat Kit Kats sendiri menggunakan topping pilihan mereka.

toko kikat di jepang via rocketnews24

toko kitkat di jepang via rocketnews24


Disini nih alamat tokonya
Kit Kat Chocolatory Ginza store / 銀座
Alamat: Tokyo-ke, Chuo-ku, Ginza 3-7-2
東京 中央 銀座 3-7-2
Tel: + 81-3-6228-6285
Buka 10 a.m.- 8 p.m.

Silahkan datang ya makan kitkat sushi hehe...


Sumber, gambar: PR Times


Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan