Slurpp..Museum Es Krim Bakal Ada di Miami

 
esssss krimmmm siapa gak suka via cuteasfox.com




Dari foodandwine.com nih. Moga aja cepet juga di Indonesia hahaha.. ngarep ya. Gue bakal tongkrongin dah nih museum es krim saban hari hahaha... kali aja dapat gratisan hihi.. Jadi akan menjadi sedikit lebih mudah untuk menjaga cones krim dari pencairan di Miami, karena kota ini baru saja terpilih sebagai lokasi keempat dari konsep museum paling lezat di semesta, Museum Es Krim! Tentu, setiap tempat bernama "The Musem of Ice Cream," sepertinya berbicara untuk dirinya sendiri, tapi ada banyak hal yang perlu diketahui. Pertama, menurut Musuem Ice Cream, Pendiri dan Direktur Kreatif Maryellis Bunn memilih Miami sebagai lokasi terbaru untuk "merayakan lingkungan beragam dan budaya yang inklusif," setelah periode dimana dia "membenamkan dirinya untuk mendapatkan inspirasi . "

Sementara pameran belum diresmikan, sebelumnya Museum Ice Cream telah memasukkan kolam taburan besar-besaran, ayunan es batu-es krim Neapolitan dan dinding cones wafel (antara lain), semuanya sebagai bagian upaya untuk membangun lingkungan, di mana, Museum mengatakan, "orang dapat memeriksa ketakutan, kecemasan dan norma sosial mereka di pintu dan bersenang-senang, pertama dan terutama!" Yang merupakan misi yang cukup bagus untuk Museum Ice Cream.

instalasi di museum es krim via foodandwine


Secara resmi dibuka untuk umum pada tanggal 13 Desember, gedung berlantai empat museum di Distrik Mid-Beach Faena Miami memiliki eksterior art deco dan interior "kontemporer" yang, dengan pemandangan lautnya, "mencerminkan kota tempat ia berada. " Sama seperti di lokasi sebelumnya, termasuk New York City, Los Angeles, dan San Francisco, yang, secara total, telah membawa pameran es krim kepada lebih dari setengah juta pengunjung dalam 15 bulan sejak didirikan pada musim panas lalu.

Pemegang kartu American Express Platinum akan dapat merobek tiket pada tanggal 15 November pukul 11.00 ET, sementara anggota AmEx lainnya dapat mendapatkannya pada 16 November pada jam yang sama. Penjualan tiket akan dibuka untuk umum pada hari Jumat, 17 November pukul 11 ​​pagi, dengan jumlah terbatas tiket pratinjau eksklusif yang tersedia pada hari Selasa, 14 November (juga pukul 11 ​​pagi). Tiket juga termasuk "mencicipi banyak yang lezat-lezat dan makanan in-house baru yang tersedia hanya di lokasi Miami," tapi saat ini katanya  hanya tersedia melalui pesanan online terlebih dahulu, jadi pastikan untuk bisa merogoh duit Anda selama Anda bisa.  Coba deh kunjungi museumoficecream.com untuk lebih jelasnya.

Sumber: 
http://www.foodandwine.com/news/museum-ice-cream-miami
http://www.cuteasafox.com/2011/07/kelloggs-rice-krispies-ice-cream-cones.html

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan