Sekolah di AS jual panel antipeluru untuk ransel siswa


perlindungan anti peluru untuk siswa sekolah via telegraph

Terorejing plus orang-orang penembak sombong yang pada sakit gegar kelapa  akibatkan sebagian kita merasa perlu memproteksi diri dari ancaman tembak-tembakan, bom-boman yang udah gak punya peri kemanusiaan dan peri keadilan! Nah ini dari telegraph.co.uk, ada sekolah swasta di Amerika Serikat menjual panel antipeluru untuk dimasukkan ke dalam ransel siswa mereka jika terjadi penembakan massal.Sekolah Kristen Florida di Miami mengatakan panel tersebut memberi anak-anak "tingkat perlindungan lain jika terjadi penembak aktif".Orang tua dapat memesan panel balistik seharga $ 120 di situs sekolah, di bawah bagian yang juga mempromosikan kaos merah sekolah dan pakaian musim dingin untuk siswa.
 
George Gulla, kepala keamanan di sekolah tersebut, mengatakan kepada Miami Herald bahwa panel tersebut akan melindungi "pusat massa" siswa tersebut."Itu hanya alat," katanya. "Saya lebih suka bersiap menghadapi yang terburuk daripada bertahan setelah mengatakan 'Wow, semoga kita bisa melakukannya.'"Kami pikir, ya, mari kita tawarkan kepada siapapun yang menginginkannya. Ini tidak diperlukan. Tapi itu memberi Anda ketenangan ekstra. "

formulir pemesanan via telegraph



Dia menambahkan: "Itu tidak normal, tapi apa normanya?"Sekolah tersebut, yang mendorong anak-anak untuk mengenakan tas mereka di dada mereka dan meminta petugas keamanan berpatroli di gerbang, mengemukakan ide tersebut selama latihan penembak aktif.


Orang tua Alex Cejas, yang mengelola perusahaan baju besi, mulai meletakkan panel di ransel anak-anaknya saat mereka mulai sekolah."Sementara buku dan barang di ransel Anda bisa menghentikan peluru, mereka tidak dirancang. Saya tidak berani mempertaruhkan hidup saya, "katanya.


Kekerasan di AS terjadi di bawah fokus yang lebih tajam menyusul penembakan massal baru-baru ini di sebuah konser terbuka Las Vegas dan sebuah gereja di Texas. Pada tanggal 1 Oktober, Stephen Paddock melakukan penembakan paling mematikan dalam sejarah AS modern, menewaskan sedikitnya 59 setelah melepaskan tembakan dari lantai 32 Mandalay Bay Hotel.Gunman Devin Patrick Kelley membantai 26 anggota jemaat gereja di Sutherland Springs, Texas, pada tanggal 5 November.

Pembantaian di Virginia Tech University, yang menyebabkan 32 orang tewas, dan perangkap Sandy Hook, di mana 20 anak berusia enam dan tujuh tahun dan enam orang dewasa terbunuh, termasuk di antara penembakan massal paling mematikan di AS dalam tiga dekade terakhir.

Kasihan anak sekarang. Semoga Tuhan selalu melindungi mereka, yah selain panel ini kan tetep ya kita mah kudu berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Semoga aja peluru-peluru pada mental atau hm.. apakah mungkin mengajarkan ilmu kanuragaan kebal peluru kepada mereka? wah sepertinya kalau yang itu kita perlu izin sama orangtuanya dulu, soalnya kan syarat dapat ilmu kebal peluru gak mudah ya. kudu kuat puasa berhari-hari di dalam gua dan sendirian pula. Nah tuh lebih repot lagi. pusing pala berbi.

Sumber:

http://www.telegraph.co.uk/news/2017/11/08/us-school-sells-bulletproof-panels-students-backpacks/?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan