Richard Browning masuk rekor dunia melayang dengan setelan 'Iron Man' mesin jet


wussshhh wusshhh richard browning via skynews

Heeh dari skynews.com nih, jadi ada seorang pria terbang secara nyata dalam kehidupan ini mencapai kecepatan 32mph untuk membuat rekor dunia dengan setelan kekuatan mesin jet yang dikontrol pada tubuhnya.

Bukan Hollywood tapi tawaran Richard Browning untuk membuat sejarah dunia langsung keluar dari film superhero.Browning menetapkan Guinness World Record untuk kecepatan tercepat dalam kekuatan mesin jet yang dikontrol tubuh saat ini.

Pendiri dan chief test pilot perusahaan teknologi Inggris Gravity Industries mencapai kecepatan 32,02 mph pada usaha ketiga di Lagoona Park di Reading.Lalu ia salah menghitung giliran dan jatuh ke danau.

Namun, itu tidak penting saat itu, karena ia telah membuat sejarah. Jagoan penilai Pravin Patel dari Guinness World Records ada di tangan untuk memastikan kecepatan Browning diukur dengan akurat setidaknya 100 meter.

Setelan "Iron Man" terdiri dari enam turbin gas mikro berbahan bakar minyak tanah (kerosene), yang masing-masing memiliki 22kg daya dorong.Hal ini dikendalikan semata-mata oleh gerakan tubuh sehingga Browning harus berlatih latihan kekuatan inti sebelum usaha rekamannya sehingga ia bisa menyeimbangkan udara.

richard browning sama setelan iron mannya dan sertifikatnya via skynews



Browning mengatakan kepada Reuters, "Ini adalah momen yang sangat istimewa setiap kali kita menyesuaikan diri, ini sekitar 45 kilo sehingga Anda benar-benar tahu bahwa Anda akan pergi dan melakukan sesuatu.Saat mesin mulai berbahan bakar, itu mulai dibangun, Anda bisa merasakan energinya.”

"Dan saat tanah meninggalkan kaki Anda dan Anda benar-benar di udara, ini adalah kesenangan dan kegembiraan."

Prestasi Mr Browning terjadi saat sejumlah rekor lainnya dihancurkan sebagai bagian dari Guinness World Record Day.Di AS, seorang pemain Harlem Globetrotters memecahkan rekor tembakan bola basket tertinggi ke atas - 15.26m atau 50ft.Dan pesenam yang paling ekstrim Giuliano dan Fabio Anastasini paling banyak melakukannya.

Prestasi Mr Browning telah lama dilakukan dan Sky News telah mengikuti kemajuannya dari pelatihan di sebuah peternakan di Salisbury untuk mengumumkan penemuannya di depan orang banyak di Kanada.

Sumber:
https://news.sky.com/story/richard-browning-sets-world-record-in-jet-engine-iron-man-suit-11119148

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan