Quimera, kucing dengan dua sisi yang sama sekali berbeda dengan wajahnya


quimera via metro.co.uk


Ini adalah Quimera. Dari metro.co.uk lagi nih.  Dia kucing chimera - yaitu kucing yang wajahnya terbagi menjadi dua warna berbeda, termasuk mata mereka.Wajah Quimera terbagi sempurna menjadi satu setengah lingkaran kuning dan hijau, dan separuh mata hitam-dan-biru lainnya.Tapi pembagian ini tidak berhenti di wajahnya.Ini berlanjut ke dada dan kaki depannya, dimana pewarnaannya berubah menjadi kebalikan dari wajahnya. Meski penampilannya sangat aneh, Quimera tidak tahu seperti apa penampilannya.

Sebenarnya, tidak ada kucing chimera yang melakukannya

Nah kayak apa sih kucing dengan dua sisi yang berbeda ini, menurut Geekologie:

• Chimera yang paling terkenal mungkin adalah Venus si kucing - yang memiliki 1,4 juta penggemar online.

• Anehnya, meski kucing chimera adalah satu organisme individual, kembar persaudaraannya secara generik. Mereka diciptakan dengan menggabungkan dua kembar non-identik.

• Chimera biasanya terbentuk dari empat sel induk (dua telur yang telah dibuahi, atau dua embrio awal yang telah menyatu). Ketika organisme terbentuk, sel-sel yang sudah mulai berkembang pada embrio terpisah mempertahankan fenotip dan penampilan aslinya. Ini berarti bahwa hewan yang dihasilkan adalah campuran jaringan.

• Kebanyakan chimera menjalani hidup tanpa menyadari bahwa mereka adalah chimeras - banyak memiliki perbedaan yang sangat halus (mata dengan warna sedikit berbeda, dua jenis jempol, pertumbuhan rambut berbeda pada sisi tubuh yang berlawanan).

• Sangat langka meski mudah dibuat secara artifisial pada tikus.

quimera via dailymail



Quimera hanyalah seekor kucing biasa yang hidup dengan kucing biasa - meringkuk dengan manusianya, berbaring pada barang yang ingin dia baca, dan bersembunyi di kotak kardus. Hoooo gimana pun sooo cutee yaaa...



Sumber:

http://www.dailymail.co.uk/femail/article-5063447/Chimera-cat-goes-viral-thanks-perfectly-split-face.html

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan