Pria Rusia Merampok Dipersenjatai dengan Coklat Snickers, Dijatuhi Hukuman 6 tahun


ngerampok pake coklat snickers baru denger kan via rt.com


Dari RT.com nih, sebuah coklat Snickers bar rupanya cukup menjadi senjata bagi seorang mantan narapidana Rusia yang menggunakannya untuk merampok beberapa toko dan seorang wanita. Dia sekarang telah dijatuhi hukuman enam tahun penjara, jaksa setempat melaporkan.Pria yang bersangkutan melakukan kejahatannya di kota Tomsk Rusia, Siberia pada bulan Maret. Dia memegang coklat bar snickers yang dibungkus kantong plastik seolah-olah itu adalah pistol, mengancam korbannya.

Pemuda berusia 26 tahun itu berhasil merampok seorang wanita, tiga toko bunga, dan sebuah toko kelontong sebelum kejahatannya dihentikan oleh polisi, kata laporan tersebut. Pria tersebut mengatakan kepada pengadilan bahwa dia memerlukan uang untuk melakukan perjalanan dari Tomsk ke rumahnya 5.000 km jauhnya dan mengaku bersalah atas lima tuduhan perampokan. Namun dia gagal mengumpulkan jumlah yang diperlukan.

Kode kriminal Rusia memungkinkan hukuman yang relatif ringan untuk perampokan yang melibatkan senjata palsu tersebut, seperti lima tahun kerja wajib tanpa penahanan, namun pengadilan tersebut mengeluarkan hukuman yang lebih keras, mengingat catatan kriminal pria sebelumnya.

Pelanggaran baru dilakukan hanya lima bulan setelah dibebaskan dari penjara. Putusan pengadilan belum mulai berlaku. Pada bulan Juni, video percobaan perampokan gagal di supermarket Rusia muncul dan menjadi viral. Rekaman CCTV menunjukkan seorang kasir dengan tak henti-hentinya mencari barang sembako saat ditahan di bawah todongan senjata, sebelum pelaku meninggalkan toko dengan tangan kosong seperti anak sekolah yang bersalah.

Ealah ada-ada aja deh. Cari kerjaan lain deh dari pada ngerampok pake coklat snickers coba. Itu kan coklat enak! Dasar bebal.


Sumber:

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan