Pria India Terkejut Dibangunkan Buaya Di Pagi Hari

buaya yang bangunin di pagi hari itu via bbc

Kalau dibangunin weeker atau bunyi alarm itu biasa,tapi dibangunin sama buaya kayaknya erhh..Dari BBC katanya nih ada seorang pria di sebuah desa suku terpencil di negara bagian Orissa di India timur terbangun menemukan tamu tak diundang di halaman rumahnya - seekor buaya berukuran 4m (12ft).Dasharath Madkami mengatakan bahwa ia menemukan binatang itu saat ada suara aneh yang membangunkannya sekitar pukul 03:00 waktu setempat (21:30 GMT). Dia menyalakan alarm untuk mengingatkan penduduk desa lainnya, yang mengalahkan reptil tersebut dan mengikatnya di pohon.

buaya itu via bbc


Penduduk desa yang panik awalnya ingin membunuh buaya, tapi dibujuk oleh kepala desa. Otoritas satwa liar setempat akhirnya datang dan menyelamatkan hewan tersebut. Namun ada beberapa perselisihan tentang di mana bisa dilepaskan.Pejabat kehutanan ingin membawanya kembali ke bendungan Satiguda terdekat, dari mana asalnya, tapi penduduk desa menolak karena mereka takut akan kembali ke desa."

Ada sekitar 30-40 buaya di bendungan Satiguda, yang satu ini mungkin saja masuk ke desa, yang berjarak hanya satu kilometer dari bendungan, bertelur," kata pejabat lingkungan setempat Sushant Nayak kepada BBC.Buaya akhirnya dilepaskan ke reservoir Balimela, 60km (37 mil) jauhnya.


Sumber:

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan