Polisi akhiri interogasi usai tersangka tidak berhenti kentut




nih dia nih si hobby kentut Sean Sykes Jnr, via metro    

Lagi nih dari metro.co.uk nih, yang ini beritanya bikin gue ngakak gak berhenti waktu dapat berita ini hahaha... gak bisa ngebayanginnya. Ini karena sakit maag perut kembung atau karena kebanyakan makan ubi sih pak? Jadi nih Polisi di Kansas terpaksa menghentikan interogasi pada bulan September - karena tersangka tidak berhenti kentut. Sean Sykes Jnr dibawa untuk diinterogasi atas tuduhan senjata api dan obat bius tapi polisi harus mengakhiri wawancara interogasi lebih awal karena perut kembungnya.

Surat kabar lokal Kansas City Star melaporkan bahwa Sykes 'bersandar ke satu sisi kursinya dan melepaskan kentut keras' saat menanyakan alamatnya. Detektif menulis: 'Mr. Sykes terus menjadi kembung dan aku mengakhiri wawancara itu. "

Rincian telah dilepaskan dari wawancara setelah dia dibawa untuk diinterogasi dua bulan yang lalu. Dia menolak memberikan pengetahuan tentang barang-barang tersebut dan polisi memutuskan untuk tidak menagih 24 tahun tersebut karena berniat menjual kokain dan memiliki senjata api.

Sykes dibebaskan tapi dia ditarik untuk kedua kalinya bulan ini di Kansas City. Saat mencari mobilnya, Polisi Kansas diduga menemukan ransel dengan obat-obatan dan dua pistol di dalamnya.Salah satu senjata, sebuah Magnum 0,357, telah dilaporkan dicuri beberapa hari sebelumnya. Sykes kini telah dituduh melakukan pelanggaran senjata api dan kepemilikan dengan maksud untuk menjual kokain. Laporan detektif tersebut muncul saat penampilan pengadilan Sykes dilakukan pada hari Senin.Dia saat ini ditahan dalam tahanan sampai sebuah ikatan dapat ditetapkan.

Semoga aja dia gak kentut lagi ya pas di interogasi berikutnya atau mungkin si tersangka ‘hobby kentut’ udah dikasih pil penahan kentut ya selama interogasi hihihi...


Sumber: 
http://metro.co.uk/2017/11/12/police-end-interview-after-suspect-wont-stop-farting-7072745/

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan