Pizza Hut buat pizza dengan 'kantung keju' karena keju adalah kehidupan




pizzzzzzaaaaa... kejuuuuuuuuuu via metro.co.uk

Lagi dari metro.co.uk. Dan ini Kejuuuuuuuuu...
Siapa yang gak suka sih. Tidak pernah ada keju yang cukup untuk pizza.Anda mungkin menempatkan isian dengan keju berkerak diatasnya tapi bahkan itu tidak menghantam tempat - terutama saat Anda bisa melihat bercak saus tomat yang mengintai di pusat pizza.

Dan Pizza Hut jelas tahu ini.Karena mereka baru saja meluncurkan, untuk waktu yang terbatas saja, Ultimate Cheese Crust Pizza.Itu pizza dengan tidak hanya satu tapi 16 POCKET OF OF CHEESE bukan kerak keju yang berada diatasnya saja yang biasa-biasa saja.

Setiap saku dipenuhi dengan lima keju campuran mozzarella, provolone, cheddar putih, asiago dan fontina."Musim liburan adalah untuk mengejar orang-orang tercinta," kata Zipporah Allen, wakil presiden pemasaran merek dan wawasan konsumen di Pizza Hut.

'The Ultimate Cheesy Crust Pizza adalah tambahan yang sempurna untuk perayaan liburan yang akan datang, karena kami yakin tidak ada waktu yang lebih baik daripada yang berbagi makanan yang menyenangkan dan lezat bersama-sama.'

Ini hanya tersedia untuk yang terbatas saja tapi Anda tahu, itu akan sangat berharga karena Pizza Hut mengatakan bahwa 'pizza ini adalah kejuaraan mahkota kami dan begitu Anda mencobanya, selamanya akan ada pizza di hati Anda'.

OK! kutunggu di Jakarta ya kantung kejunya. 😋😋😋😍😍😍😍

Sumber:
http://metro.co.uk/2017/11/15/pizza-hut-is-now-making-pizza-with

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan