Pemuda Rusia tampilkan otot bisep yang bikin rahang kita melebar



hodoh mas ototnya...ngeri bener via RT.com

Dari RT.com neh jadi ya ada seorang-Hercules-jadi-jadian dari Rusia telah memamerkan tonjolan dilengannya membuat menjuntainya rahang setelah menjalani suntikan obat synthol.

Kirill Tereshin dari Pyatigorsk, Rusia, dengan bangga mengarak hasil suntikan yang tampak menyakitkan pada hari Sabtu, sebuah teknik yang digunakan oleh beberapa binaragawan untuk membantu mereka berkembang biak.Weoowe...translate-an nya kocak banget ini sih.

Pemuda kurus berusia 21 tahun dengan ukuran bisep yang tidak proporsional berukuran 64cm (2ft) dan warnanya ungu agak mengganggu. Tereshin mengatakan bahwa perubahan warna itu adalah efek samping sementara, dan bahwa dia membangun bisepnya setelah satu bulan suntikan.

Stretch mark membingkai otot bisep, yang dicapai melalui serangkaian suntikan dengan menggunakan obat yang disebut 'synthol,' campuran sebagian besar minyak (85 persen), obat penghilang rasa sakit dan alkohol, menurut Pusat Informasi Bioteknologi Nasional AS (NCBI).

Otot memperluas suntikan menjadi semakin populer di kalangan pria yang menginginkan fisik mereka menyerupai binaragawan. Setelah disuntikkan, zat tersebut mengembang di antara serat otot dan mengeras, meskipun sudah rusak lagi dalam tubuh dari waktu ke waktu.

Synthol, obat yang legal di Rusia, dilihat oleh beberapa penggemar binaraga sebagai alternatif steroid yang lebih baik, dan dapat disuntikkan ke betis, paha depan, otot perut  dan kelompok otot lainnya.

Beberapa risiko yang melekat pada penggunaan synthol termasuk kerusakan saraf, masalah kulit, kista yang diisi minyak, kerusakan otot dan perkembangan jaringan parut, menurut sebuah artikel penelitian 2015 di Journal of Health Psychology.

Hodoh!

Sumber:
https://www.rt.com/news/409642-russian-man-biceps-synthol/

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan