Pakar berkebun jelaskan bahwa buncis sebenarnya adalah BUAH !




cis kacang buncis via dailymail

Meskipun ditempakan di rak sayuran dalam supermarket. Dari dailymail.co.uk nih, dijelasin kalau Buncis adalah buah dan bukan sayuran, seorang ahli berkebun menjelaskan. Mereka sesuai dengan definisi buah karena secara teknis 'biji dengan biji di dalamnya'. Namun mereka dipetik saat belum matang dan dijual.

Toby Adams, direktur Akademi Edible di New York Botanical Garden, menjelaskan buncis, yang juga dikenal sebagai kacang string atau kacang Prancis, sesuai dengan definisi teknis buah karena merupakan 'polong yang memiliki benih di dalamnya' .

Namun itu diambil sebelum waktunya sebelum benih tersebut memiliki kesempatan untuk berkembang sepenuhnya.Toby Adams, direktur Akademi Edible di New York Botanical Garden, menjelaskan buncis, yang juga dikenal sebagai kacang string atau kacang Prancis, secara teknis merupakan buah.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Mashable, Mr Adams berkata: 'Buah adalah struktur yang mengandung biji ... Dan buncis pada dasarnya adalah polong yang memiliki biji di dalamnya.'

Buncis adalah kacang-kacangan, yang secara teknis merupakan buah meskipun hubungannya dengan sayuran.Secara khusus, kacang-kacangan adalah 'buah kering', yang memiliki penampilan seperti kayu atau kasar dan tidak lembut saat disentuh.Buah kering lainnya termasuk kacang polong, kacang tanah dan jenis kacang lainnya.

cis kacang buncis via dailymail

Ketika kacang dikembangkan sepenuhnya, retak polong yang kering terbuka untuk mengungkapkan benih matang yang jatuh ke bumi dan akhirnya bertumbuh.Namun buncis yang dimakan sudah dipetik sebelum prematur, dengan biji masih duduk di dalam polong.

Mr Adams menambahkan, "Tapi jika Anda berada di kebun dan Anda ... biarkan buah-buah itu berkembang sepenuhnya ... polong akhirnya akan mengering."


Sumber:
http://www.dailymail.co.uk/femail/food/article-5100315/Gardening-expert-reveals-green-beans-actually-FRUIT.html#ixzz4z3D1Z7iC

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan