Nestlé Japan Ciptakan Souvenir Pribadi Kit Kat Lewat Mesin Penjual di Kyoto

cari oleh oleh khas jepang ini ada mesinnya via japantrend


Dari Japantrends nih kata mereka Nestlé Jepang telah memasang mesin penjual otomatis baru di Kyoto yang memungkinkan Anda membuat coklat Kit Kat Jepang yang dipersonalisasi.Travel Memories Kit Kat mesin penjual otomatis terletak di dalam Omiyage Kaido (Souvenir Highway) Stasiun JR Kyoto, dimana dibangun untuk waktu yang terbatas saja. Pelanggan bisa membeli sekotak cokelat Kit Kat dalam saus matcha teh hijau yang juga dikemas dalam kemasan dengan foto mereka sendiri. Mesin penjual otomatis dapat terhubung dengan ponsel pelanggan untuk mencetak pilihan foto mereka di kotak dalam waktu sekitar lima menit. Bagian belakang kemasan bahkan dirancang seperti kartu pos, sehingga Anda dapat menulis alamat pada bagian belakang, tambahkan prangko, lalu kirimkan dari stasiun.

mesin penjual oleh oleh kitkat via japantrends



Budaya Omiyage sangat besar di Jepang. Kit Kat omiyage ini akan menjadi hit bagi turis di Jepang, yang menginginkan permen lokal dan permen. Di samping barang asli yang asli ke merek regional, 
makanan dan minuman seringkali menghasilkan versi khusus yang hanya bisa dibeli di tempat tertentu.


oleh oleh dari jepang huhuy via japantrends

Nestlé Jepang telah menarik banyak kesuksesan dengan produk Jepang uniknya, termasuk teh hijau matcha Kit Kat, versi adzuki berbentuk maple Hiroshima, sebuah kolaborasi Pisang Tokyo, yang baru-baru ini, dengan sake rasa Kit Kat.
tinggal di kasih alamat kirim deh coklat kitkatnya via japantrends

Menjalankan dari 2 November dan sampai pertengahan April tahun depan, dimulainya kampanye Travel Memories Kit Kat dengan sempurna dihitung, karena Kyoto akan mendapat dorongan besar dalam jumlah turis ketika ribuan orang turun ke ibu kota tua untuk daun musim gugur yang indah (momiji ) musim. Pengunjung selama periode Hari Valentine dan Hari Valentine yang romantis (14 Maret) juga pasti akan memanfaatkan mesin penjual otomatis, seperti juga kawanan wisatawan yang tiba saat bunga sakura di musim semi.

Nestlé Jepang sebelumnya telah bereksperimen dengan kampanye interaktif dan dapat disesuaikan ini, meluncurkan layanan Choco Labo online di tahun 2010.

Yah semoga aja nanti juga hadir di Indonesia ya. Dan kita bisa nunggu seri Indonesianya kayak ada kitkat rasa dodol, kitkat rasa jenang, kitkat rasa manisan mangga cianjur, kitkat rasa lampok duren, kitkat rasa nting nting jahe atau kitkat rasa rambut nenek arum manis manjing manjing... amboyyy ng-Indonesia bingit. Pasti bakal lebih ngehits ya hehe..





Sumber:
http://www.japantrends.com/nestle-japan-personalized-souvenir-kit-kat-vending-machine-kyoto/


Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan