Nenek kenakan pakaian terbaiknya, saksikan cucunya menikah di Skype adalah segalanya

ini namanya oma sayang cucu via metro.co.uk


Lagi dari metro.co.uk nih, jadi ketika dokter mengatakan kepada Irene Humble bahwa dia tidak cukup sehat untuk terbang ke pesta cucu perempuannya, dia benar-benar hancur.Tapi dia tidak membiarkan hal itu menghentikannya untuk tidak berada di sana ... secara virtual.Cucu Irene menikah di Kastil Oheka di New York (inspirasi F. Scott Fitzgerald untuk The Great Gatsby) dan karena dia tidak dapat melakukannya, rumah asuhannya (panti jomponya) memutuskan untuk membawa Kastil Oheka kepadanya.

Mereka mendapatkan Skype untuk wanita berusia 87 tahun dan menghubungkannya dengan upacara tersebut dari kenyamanan rumah asuhannya.Staf di Claremont House di Beverely, di mana dia tinggal, mengejutkannya dengan kue pengantin sebelum mengumpulkan segelas minuman untuk menyatukan pasangan yang bahagia itu."Nyonya Humble sangat terpukul sehingga dia tidak dapat berada di sana pada hari itu karena kesehatannya, jadi kami memutuskan bahwa kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk menjadikan hari itu spesial baginya," kata Joy Puckering, manajer di Claremont House.
oma cantik banget ya dan tetap
mau hadir walau lewat skype  via metro


'Irene tidak bisa sampai ke New York, jadi kami memutuskan untuk membawa Kastil Oheka kepadanya sebagai gantinya.'Irene, mengenakan pakaian pernikahan terbaiknya, memerhatikan secara online saat anak perempuannya pertama kali berjalan menyusuri lorong, diikuti oleh tujuh pengiring pengantin. Cicitnya adalah pembawa cincin pada upacara tersebut. Dan meski penglihatannya buruk, dia bisa menjemput semua orang di pesta pernikahan."Saya tidak bisa berterima kasih kepada staf cukup untuk membuat waktu yang istimewa bagi saya," kata Irene."Sungguh menakjubkan."

so sweetttt... via metro


Jadi inget nenek gue. I wish i can do that too. Tapinya nenek gue dua-duanya udah meninggal, kan gak mungkin juga kan skype-an. Hiks..hiks..


Sumber:

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan