Massachusetts Geger! Diteror Pasukan Kalkun

para tersangka via skynews


Judulnya sungguh teror ya. Lagi rame teror meneror di muka bumi ini. Bom sana, bom sini sengaja bikin takut. Biar dibilang berhasil bikin culture of fear gitu? Dasar wong gendeng, gak ada kerjaan pingin bikin perpecahan. Bikin repot satu dunia. Sampai-sampai ada pasukan kalkun yang ikutan turun meneror satu kota di Amerika Serikat. Ya, ada beritanya nih dari Skynews katanya  ada sekelompok kalkun telah menyebabkan kekacauan di sebuah kota kecil di Massachusetts, melecehkan penduduk dan polisi. Burung-burung, yang asli daerah tersebut, telah difilmkan untuk mengejar mobil polisi dan menyerang penduduk di Bridgewater, sekitar 30 mil (50km) selatan Boston. Pejabat lokal mengatakan tidak banyak yang dapat mereka lakukan karena kalkun itu adalah satwa liar dan, akibatnya, mereka tidak berada di bawah yurisdiksinya.

Salah satu korban, Bob Smith, memfilmkan hewan saat mereka mendekati dia di dekat rumahnya. Dia mengatakan kepada afiliasi ABC WCVB: 'Mereka telah mengejar saya. Mereka telah mencantumkan pada saya (bahwa saya) lebih rendah dalam urutan kekuasaan. "Mereka datang dari bukit di belakangku. Yang pertama di kawanan domba itu mematahkanku di betis. Aku menjauh dari mereka. Mereka pikir 'kita memiliki lebih banyak kekuatan atas Anda. Kamu takut pada kita '.

"Saya menghadap mereka sampai pada titik dimana seseorang mendatangi saya dengan taji." Polisi Bridgewater mengeluarkan peringatan di media sosial, dengan sebuah video menunjukkan salah satu mobil patroli mereka dikejar oleh sekelompok empat burung.

Dikatakan: 'Kalkun agresif adalah masalah di kota. Undang-undang negara bagian tidak mengizinkan polisi atau Animal Control Office untuk menghapusnya. ' Para ahli mengatakan burung-burung itu bisa sangat teritorial dan akan melakukan upaya untuk mengerahkan dominasinya jika diizinkan. Pihak berwenang kota mengatakan kepada siapa pun yang memiliki masalah serius untuk menghubungi masyarakat negara bagian untuk melindungi hewan agar mendapat saran tentang bagaimana cara bertindak di sekitar kalkun.

Sumber:

http://www.skynews.com.au/culture/offbeat/2017/10/31/turkeys-terrorise-massachusetts-town.html

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan