Marmut Skinny Pig Jadi Peliharan Nan Imut Soo Cuteee

skinny pig



Hewan pengerat imut terlihat seperti anak babi karena benar-benar botak kecuali hidungnya. Pim, dari Belanda, adalah Skinny pig, jenis guinea pig alias marmut percobaan yang biasanya hanya memiliki jambul kecil dari rambut. Skinny pig ini pertama kali diciptakan dengan mengembangbiakkannya sebagai marmut dengan strain lab yang tidak berbulu, yang dibiakkan untuk penelitian laboratorium. Satu-satunya perbedaan antara marmut ini dan rekan mereka yang tidak berbulu adalah mereka perlu makan sedikit lebih banyak.
skinny pig


Pemilik Pim, Jessica Pires, bertemu dengan Skinny pig pada bulan Desember 2016 dan telah mengubahnya menjadi bintang Instagram. Dengan rambutnya yang tidak berbulu dan kulit berwarna merah muda Anda bisa menyalahartikan hewan mungil ini untuk anak babi dan bukan hewan pengerat. Tapi Pim, dari Belanda, sebenarnya adalah 'Skinny pig', marmut yang tidak berbulu yang biasanya hanya memiliki rambut di moncong, kaki dan kakinya. Skinny pig pertama kali diciptakan dengan mengembangbiakkan kelinci percobaan dengan strain lab yang tidak berambut, yang biasanya dibiakkan untuk penggunaan laboratorium dalam studi dermatologi.

skinny pig


Sementara makhluk kecil pada umumnya sehat, satu-satunya perbedaan antara kelinci percobaan dan sepupu mereka yang tidak berbulu adalah bahwa mereka perlu makan sedikit lebih banyak untuk menjaga panas tubuh. Pemilik Pim, Jessica Pires, menjemputnya pada bulan Desember 2016 saat dia masih bayi, dan sejak dulu dia mencintainya. Pemiliknya yang berusia 21 tahun itu berkata, "Saya pernah memiliki skinny rat di masa lalu, tapi setelah dia meninggal dunia, saya ingin mendapatkan hewan kurus yang lain dan saya menemukan skinny pig dan langsung jatuh cinta pada mereka."

skinny pig

skinny pig

Pires mengatakan bahwa dia harus bepergian ke seluruh Belanda untuk menemukan Pim, karena warna kulitnya tampaknya langka.  'Saya hanya menginginkan warna ini, dan saya pernah melihat semua peternak skiny pig di Belanda untuk menemukan seseorang seperti Pim. Dia ingin berpelukan setiap kali dia melihat saya dan dia tidur di pelukan saya. '
 
skinny pig

skinny pig

skinny pig

Pires mengatakan bahwa dia sangat menyadari marmutnya yang membutuhkan lebih banyak makanan daripada rekannya yang tidak berbulu. Dia berkata: 'Setiap kali ibuku masuk ke kamarku saat tirai ditutup, dia akan menjerit selama sampai dia mendapatkan sayurannya.'  Little Pim akan berubah satu bulan ini, dan selama tahun lalu dia telah mendapatkan banyak teman, baik dalam kehidupan dan online. Dia tinggal di rumah Pires dengan anak anjing, bernama Rox, dan Do the bird. Pim juga mendapat banyak terima kasih atas akun Instagram-nya.
skinny pig


Pires berkata: "Saya pikir dia mencintai semua penggemarnya dan dia suka terkenal. Beberapa pengikut saya sangat mencintainya sehingga mereka senang bertemu dengannya setiap hari. Dan untuk beberapa orang dia adalah piggy terbaik dari Instagram. ' Pada Instagram Pires pose dia dengan berbagai macam alat peraga yang berbeda, dari sebuah tanda yang bertuliskan 'Free Kisses', sebuah karya seni yang ditandatangani oleh Pim sendiri.  Pemiliknya berkata: 'Pim suka berpose untuk kamera. Karena dia kecil aku sudah mengajarinya berpose untuk kamera dan bersabar. Dia suka karena dia mendapat perawatan sesudahnya. Dia melakukan segalanya untuk mengobati. '






Sumber:
http://www.dailymail.co.uk/news/article-4976938/The-rodent-looks-like-piglet-s-bald.html






Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan