Lawan Kegendutan Lewat Sepakbola, Goalnya Turunkan BB

main bola sambil nurunin berat badan via dailymail


Nah di Inggris nih ada sebuah liga sepakbola khusus untuk pria dengan kelebihan berat badan sedang menangani obesitas alias kegendutan. Dari barcroft menyebut, bahwa liga ini didirikan pada bulan Januari 2016, MAN v FAT Football memberikan pria yang kelebihan berat kesempatan untuk menggeser beberapa pound lemak membandel yang tidak diinginkan dengan bergabung dengan tim eksklusif dan poin kemenangan untuk hasil dan penurunan berat badan.  Sekarang ada 25 liga di seluruh Inggris yang membantu mendukung pria dengan BMI 27,5 atau lebih - menargetkan mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan secara teratur memainkan olahraga yang mereka sukai.

Manajer proyek, Terry Dowding, mengatakan kepada Barcroft TV: "Ini mengeklik kejiwaan laki-laki karena membuat mereka kehilangan berat badan, hal itu menempatkan keunggulan kompetitif di dalamnya."Siapa saja di negara dengan BMI 27,5 atau lebih ini akan bisa mendaftar ke liga MAN v FAT Football."

sehat sehat sehat turunin bb lewat bola via youtube


"Ini didirikan pada tahun 2016 dan sejak saat itu kami telah berkembang menjadi 25 liga yang berkisar dari serendah Portsmouth sampai Glasgow - dan di mana-mana di antaranya."Pelatih khusus menimbang pemain sebelum setiap pertandingan dan memantau kemajuan mereka dari minggu ke minggu.

Sebagai sarana untuk mendorong lebih banyak motivasi, pemain bisa mendapatkan gol untuk tim mereka dengan menurunkan berat badan.Dan dengan keberhasilan yang telah terbukti untuk anggota masa lalu, termasuk satu orang yang kehilangan 26kg hanya dalam 14 minggu, Terry memiliki rencana untuk membuat Man V Fat Football tersedia bagi siapa saja di seluruh Inggris.

Dia berkata: "Melacak makanan mereka adalah makanan yang penting, karena kami menyediakan setiap pemain buku tangan dengan tugas yang berbeda."Selain itu, kami memiliki timbangan mingguan dengan pelatih dan pelatih tersebut menggunakan buku harian makanan untuk memberi petunjuk kepada mereka beberapa perubahan kualitas yang baik.

"Kami bercita-cita tahun depan untuk memiliki Man V Fat Football yang tersedia pada setiap malam dalam seminggu, di wilayah Inggris."Doug Curtis, salah satu anggota Man V FAT Football saat ini, menambahkan: "Saya agak sedikit kasar dari dokter umum saya, dengan berat badan. Saya adalah penderita diabetes garis batas, saya mengalami tekanan darah tinggi."Ketika saya memulai perjalanan penurunan berat badan saya 18 bulan yang lalu, saya hampir 25 batu dan sekarang saya sekitar 20 batu ( 1 batu = 6,3 kg jadi itung sendiri ya berapa).”

iklannya di websiter mereka via manvfat.com

"Saya tidak yakin apa yang diharapkan, saya pikir saya akan menjadi orang terbesar di sana tapi saya cukup terkejut karena tidak."Orang lain dalam tim saya sangat hebat. Ada banyak olok-olok di antara kami."Anda tahu ada remaja dan ada pensiunan usia tua yang bermain sehingga semua orang di dalamnya memiliki alasan yang berbeda - tapi semuanya ada di dalamnya untuk menurunkan berat badan.

"Anda muncul seminggu sekali, Anda memainkan bagian dari permainan 30 menit dan kemudian Anda menjaga diri Anda sepanjang minggu dengan bijak makanan, berolahraga dengan bijak, dan Anda mendapatkan poin untuk tim Anda seperti itu."Anda bisa kalah di lapangan, tapi kemudian menang dalam skala."Anggota tim lain, Michael Richard, telah kehilangan berat badan sejak bermain untuk MAN v FAT.Dia berkata: "Ketika Anda keluar dari timbangan, rasanya sangat menyenangkan saat Anda tahu Anda telah membuat kerugian. Anda merasa sangat lega karena itulah yang telah Anda kerjakan sepanjang minggu ini."

Nah pria pria di inggris yang mau berjuang menurunkan berat badan bisa daftar juga nih di website mereka di:  https://www.manvfatfootball.org/Home/Registration mereka udah punya bukti personal yang bisa nurunin berat badan juga loh. kerennn bro'

Halooo pria Indonesia yang sudah keberatan berat badan, gimana mau ikutan nurunin berat badan lewat sepak bola juga, huuh asal habis main sepak bola jangan ngemil soto babat, sate padang, cheeseburger sama maem gajeboh di rumah makan padang yaaaa... ok selamat menurunkan berat badan ya bro’




Sumber:
https://www.youtube.com/watch?v=eOZAbi6m3Fo
http://www.dailymail.co.uk/news/article-3407914/Football-league-FAT-players-launched.html
https://manvfat.com/man-v-fat-football-launches-in-january/





Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan