Kita bilang kita Vegan tapi masih pakai narkoba-narkobi? coba pikirin dulu deh


cocaine via youtube
Jadi ini gue dapat artikelnya dari mana lagi kalau bukan dari  metro.co.uk. Tapi yah emang ginian ini masih laku apa yah di jaman begini? Gue jadi inget tetangga gue seorang bapak tua yang jadi agak ngengsol otaknya karena pakai narkoba-narkobi dan jadi suka marah-marah. Ini artikelnya dibawah yah.

Tolong hentikan memuaskan diri dengan cocaine  jika Anda benar-benar peduli dengan planet ini.Nah gini kata si metro, berbasis pada tanaman yang ada di dunia bisa menjadi tempat yang lebih suci dari pada Anda. Ini penuh dengan orang-orang yang menganggap mereka melakukan lebih banyak hal untuk planet ini daripada orang lain. Mereka (maksudnya kaum vegan) menyebalkan karena umumnya mereka benar. Mereka melakukan lebih banyak untuk mengurangi emisi CO2 daripada orang lain - bahkan jika Anda secara eksklusif menyalakan rumah Anda dengan lilin dan mengendarai sepeda.

efek kokain,sabu,alkohol dan.. tacos? via me.me

Anda sering juga menemukan vegan non-minum yang minum sangat sedikit untuk alasan kesehatan dan etika (banyak alkohol bukan vegan). Tapi sementara mereka bisa menularkan pada anggur merah dan sosis, ada sejumlah vegan yang masih mengkonsumsi cocaine. Dan itulah satu hal yang menahan mimpinya untuk hidup dalam utopia yang bebas dari kekejaman. penulis telah bertemu dengan banyak pemerhati lingkungan yang telah memotong konsumsi daging dan susu mereka hanya untuk menghabiskan charlie (cocaine maksudnya) untuk akhir pekan yang menyenangkan.


emang kokain terbuat daun...si daun koka, tapinya emang sayuran
yang baek kah dia kalau udah diproses via thespurce


 Sekarang, Anda mungkin berpikir bahwa jika Anda telah mengurangi minuman keras, daging, keju, maka Anda mungkin akan sangat membutuhkan sihir kelas-A dari waktu ke waktu.

Tapi orang kaya vegan, melakukan cocaine mungkin adalah hal yang paling tidak ramah lingkungan yang bisa Anda lakukan. Sebenarnya, siapa pun yang peduli dengan lingkungan dan hewan - bahkan jika Anda tidak dapat melepaskan daging - sebaiknya segera mencatatnya dengan segera.

Mengapa? Karena produksi kokain benar-benar merusak hutan hujan. Terlepas dari kerusakan manusia yang diakibatkannya, pertanian coca dikaitkan dengan meningkatnya deforestasi di Kolombia - mendorong banyak hewan seperti katak racun emas dan elang harpa ke kepunahan.

Dan ada konsekuensi lingkungan yang serius lainnya terhadap kebiasaan cocaine Anda. Untuk menanam koka, petani menggunakan pestisida yang dilarang di Kolombia.

daun kokanya lagi diproses jadi kokain via metro.co.uk


Tahap pertama produksi melibatkan memotong daun koka dan membersihkannya dengan garam kapur sebelum menambahkan minyak tanah alias kerosin (itu adalah bahan bakar pesawat terbang) atau bahan bakar diesel ke arah mereka dan memberikannya adukan yang baik. Kemudian dipanaskan dan disaring dan dicampur dengan asam sulfat dan soda kaustik.

Begitu elemen kunci disedot, sisanya dibuang ke tanah atau ke sistem sungai di sekitarnya - menyebabkan kerusakan pada fauna lokal. Itu maka membuat banyak zat beracun yang masuk ke lingkungan setempat, apalagi masuk ke tubuh Anda.

"Orang-orang tidak ingin diingatkan akan dampak lingkungan yang mereka hadapi saat mereka mencoba bersenang-senang," Elle, seorang vegan selama dua tahun dan pengguna cocaine untuk rekreasi mengatakan kepada Metro.co.uk.

"Saya tidak akan pernah mengingatkan seseorang untuk menggigit burger daging sapi yang membuat burger di sini membahayakan lingkungan. Yang Anda lakukan dalam kasus semacam itu menyinggung dan membuat marah orang. Dan dalam kasus saya, saya mungkin tidak akan pernah diundang kembali ke pesta manapun jika saya mulai membenturkan tentang betapa buruknya cocaine."

cocaine via savingcountrymusic

Aneh karena biasanya, vegan sangat vokal dalam hal melakukan praktik lingkungan. Sangat baik kita berada di sini melihat domba kecil dan sapi terpental di ladang dan memberi selamat kepada diri kita sendiri karena tidak memakan domba atau minum susu hewan tapi veganisme seharusnya tetap hidup sehias mungkin - terlepas dari mana rontoknya bisa dirasakan.

Sulit untuk menghubungkan sebuah garis di sebuah pesta dengan pembantaian jutaan makhluk eksotis dan memilah sumber alam seperti hutan hujan yang benar-benar berfungsi untuk mengurungkan kerusakan buatan manusia yang terjadi pada planet ini. Kadang sulit memikirkan hewan yang dikurung dari masa lalu dan industri susu sebagai vegan. Mereka adalah kekhawatiran yang lebih langsung dan mereka lebih dekat.

Tentu, menjaga ayam di kandang dan membuat mereka menghasilkan telur setelah telur sebelum disembelih untuk makan malam panggang menghebohkan. Daging dan ikan 'Berkelanjutan' adalah istilah omong kosong karena pada akhirnya menghasilkan pembunuhan hewan. Tapi  juga konsumsi kokain.

Kokain secara perlahan mendorong spesies untuk punah dengan menghancurkan rumah mereka dan mencemari sumber air mereka. Hutan hujan Kolombia membanggakan sesuatu seperti 427 mamalia, 1.300 burung dan lebih dari 400 amfibi. Bayangkan jenis kematian mengerikan yang dihadapi hewan ini dengan mengkonsumsi air limbah atau produk limbah diesel.

Ini adalah perdagangan yang tidak hanya sangat kejam terhadap manusia yang terlibat, tetapi juga hewan-hewan yang tanpa sadar menemukan dirinya di tengah-tengahnya. Anda benar-benar mendanai pembunuhan semua jenis binatang eksotis yang indah pada hari Jumat malam. Kukatakan pada Elle tentang ini. "Itu sangat menjengkelkan," katanya.
tuh pake kristik juga udah dibilangin, masih kagak ngarti juga? via etsy.com


'Ini hanya cerita mengerikan lainnya tentang bagaimana manusia mengeksploitasi bumi ini dan penghuninya untuk keuntungan egois kita sendiri. Sebagai vegan yang peduli terhadap lingkungan dan juga hewan, penulis sudah berusaha menghindari membeli produk seperti minyak sawit dan beberapa merek tertentu seperti kertas toilet Velvet. Penulis pasti akan memperpanjang ini untuk konsumsi obat saya. "Tapi aku mungkin menyimpan alasan itu untuk diriku sendiri di pesta-pesta."

Dan itu cukup adil. Tidak ada yang suka dikhotbahkan pada suatu malam. Tetapi jika Anda menyebut diri Anda seorang pecinta lingkungan, pencinta binatang, vegan, maka Anda harus berusaha keras untuk memastikan bahwa kesenangan Anda tidak merugikan hal lain. Dan itu berarti menjauh dari kokain. Nah jadi gak ada gunanya kan konsumsi beginian sekalipun lo udah vegan, mending cari yang murah meriah ajalah ga usah pake beginian.


Nah terus nih barusan aja beberapa hari lalu eh minggu lalu gue lupa juga tapi masih di bulan-bulan inilah yah nih katanya negara Kolombia menangkap kokain terbesar yang pernah ada. Nah yang ini gue dapat dari BBC.

Jadi nih Polisi Kolombia sudah menemukan 12 ton kokain dalam perampasan obat tunggal terbesar dalam sejarah negara ini. Obat-obatan tersebut ditemukan terkubur di empat perkebunan pisang di utara negara tersebut, dekat dengan rute yang digunakan untuk menyelundupkan kokain ke AS.

Presiden Juan Manuel Santos mengatakan bahwa itu adalah tangkapan obat terlarang dalam satu operasi polisi. Operasi tersebut merupakan bagian dari serangan terhadap Clan Teluk yang kuat, sebuah geng perdagangan obat bius.

tuh temuannya polisi colombia via bbc


Polisi mengatakan bahwa simpanan obat itu berasal dari Dairo Úuga, juga diketahui. sebagai Otoniel, pemimpin Clan Teluk, salah satu organisasi kriminal paling berbahaya di Kolombia.

Pasukan keamanan telah berusaha menangkap Otoniel selama bertahun-tahun. Polisi mengatakan mereka juga telah menangkap empat orang dan memperkirakan bahwa nilai tangkapannya sekitar $ 360 juta ( £ 275 juta).

Dalam dua bulan terakhir, pasukan keamanan telah menyita 20 ton kokain di Antioquia. Klan Teluk muncul dari sisa-sisa kelompok paramiliter sayap kanan yang terdemobilisasi pada tahun 2006 menyusul kesepakatan damai pemerintah.

Pada bulan September, Otoniel mengatakan kepada pemerintah bahwa dia ingin menyerahkan diri. Pemerintah mengatakan lebih dari 1.500 anggota geng telah ditangkap tahun ini dan komandan keduanya telah terbunuh.
Nah kalau tadi soal kokain ini soal flakka, jenis narkoba narkobi yang katanya paling parah di abad ini. Hodoh. Ini dapatnya dari RT.com.


flakka via aforeverrecovery.com

Orang-orang yang tidak berperasaan meneror kota Missouri, obat sintetis flakka tersangka begitu judul artikelnya. Jadi nih disebut bahwa ada beberapa orang mengamuk di sebuah kota kecil di Missouri yang termasuk menggonggong seperti anjing, berteriak, membobol bangunan dan mandi telanjang dengan air soda.



Insiden tersebut disalahkan pada obat sintetis yang kerap menimbulkan perilaku ekstrem. Polisi percaya bahwa obat buatan manusia Flakka adalah penyebab perilaku tersebut, yang membuat kota Sullivan di Missouri timur terguncang dan mencari jawaban, lapor Kansas City Star.

Dua orang ditangkap sehubungan dengan insiden tersebut, sementara beberapa lainnya dirawat di rumah sakit. Obat-obatan yang dipulihkan belum diuji, namun polisi menganggap pengguna mencampurkan methamphetamine dengan flakka. 


efek flakka via tnp.ph


"Kami mengalami banyak insiden pada akhir pekan terakhir ini tentang beberapa jenis zat yang bertindak di luar pikiran mereka," kata Letnan Polisi Patrick Johnson, menurut Sullivan Berita Independen.

"Menggonggong seperti anjing, berlari naik dan turun jalan ... memasuki rumah orang, berbisnis, berteriak di luar ruang usaha lokal."

 Seorang pemilik usaha menggambarkan sebuah pencurian yang terjadi selama kejadian tersebut. "Ayah saya datang pada hari Sabtu pagi siap untuk buka tempat (atas) dan perhatikan bahwa pintu-pintu di area mesin dibuka dan masuk dan melihat salah satu register kas kami terjatuh di lantai, "kata Alec Ockrassa, general manager Sullivan Bowl, kepada KSDK.

Pencuri tersebut mengambil lebih dari seribu dolar dari daftar tersebut, kata Ockrassa. Flakka, yang juga dikenal sebagai alpha-PVP, memiliki susunan kimiawi serupa dengan obat-obatan yang dikenal sebagai "garam mandi", menurut National Institute on Drug Abuse.

Ini biasanya dijual dalam bentuk kristal putih atau pink, dan mengeluarkan bau busuk. Pengguna mengkonsumsi obat sintetis dengan makan, mendengus, menyuntikkan atau menguapkannya di perangkat rokok elektronik ( oalah ati ati ya penguna rokok elektrik), menurut institut tersebut.

Flakka juga tampil dalam beberapa insiden. Tahun lalu di Florida, Tennessee, Kentucky dan Ohio, menurut The Star. Ini menyebabkan segala sesuatu mulai dari kematian akibat overdosis hingga jumlah kunjungan di ruang gawat darurat oleh orang-orang yang menggunakan obat tersebut.

Obat sintetis itu ditampilkan dalam kasus yang dipublikasikan di Florida lima tahun yang lalu, di mana seorang pria yang dilaporkan tinggi terkena flakka menyerang yang lain dan terus menggerogoti wajahnya. Kejadian 'zombie' menyebabkan korban menjadi cacat.

Penyerang itu ditembak mati oleh polisi. Insiden Missouri terjadi karena krisis opioid nasional telah menarik perhatian pemerintah. Jaksa Agung Jeff Sessions telah menyebut epidemi opioid sebagai salah satu "masalah mematikan" teratas di AS.

Sekitar 60.000 orang Amerika kehilangan nyawa akibat overdosis obat terlarang pada tahun 2016, Sessions mengatakan pada bulan Agustus, menunjukkan bahwa ini adalah "peningkatan besar" dari 52.000 kematian yang terjadi tahun sebelumnya.

flakka via rollingstone.com
Presiden Donald Trump telah menyatakan bahwa krisis opioid adalah sebuah "keadaan darurat nasional" dan menyatakan bahwa masalahnya adalah "masalah serius yang tidak pernah kita alami." (sama ya pak donald kayak di Indonesia, gak tau dibikin dodol apa buat apa ini serbuk-serbuk).

Salah satu faktor utama untuk Krisis adalah resep opioid Oxycontin, yang digunakan untuk menghilangkan rasa sakit dan sangat adiktif. Sebuah laporan yang dirilis awal tahun ini oleh Komisi Pemberantasan Narkoba dan Krisis Opioid mengatakan bahwa Amerika menghadapi korban tewas sama dengan "11 September setiap tiga minggu," sebanyak 142 orang di AS meninggal karena overdosis opioid setiap hari.

Hodoh. Udahlah sih. Serbuk gituan cuman nambah derita aja.





Sumber:
http://www.bbc.com/news/world-latin-america-41923967
http://metro.co.uk/2017/11/07/theres-literally-no-point-in-being-a-vegan-or-vegetarian-if-youre-still-chuffing-coke-7060803/?ito=cbshare
 https://www.etsy.com/listing/171002847/3-cross-stitch-patterns-please-dont-do
 https://me.me/t/i-love-cocaine?since=1465697126%2C834824
 https://www.youtube.com/watch?v=iMi04oWiRp0
 https://www.tnp.ph/2017/05/24/beware-new-drug-known-flakka-turns-user-terrifying-zombie-like-monster-evidence/
 http://www.savingcountrymusic.com/taylor-swift-diet-coke-ads-pulled-for-cocaine-parallels/
 http://www.rollingstone.com/culture/news/florida-zombie-drug-flakka-everything-you-need-to-know-w435074

https://www.thespruce.com/what-do-vegans-eat-3376824
 http://aforeverrecovery.com/blog/drugs/synthetic-drug-flakka-reaching-epidemic-proportions-in-the-us/

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan