Kisah ular piton luar biasa besar yang berakhir dipengorengan

ular piton raksasa via skynews

Kisah ini bener apa gak tapi siapa yang jahat, siapa yang menang, siapa yang kalah dan akhirnya pemenangnya adalah yang berhasil memasukan ke dalam pengorengan. Nasib bener ini ular, alih-alih mau nyantap manusia berakhir jadi santapan manusia. Nah ini kisahnya menurut news.sky.com, ada di Indonesia. Setelah bertengkar dengan penduduk desa di Indonesia seorang penjaga keamanan Indonesia hampir kehilangan lengannya dalam usahanya menangkap ular 26ft ( 7,8 m) itu, namun berhasil diselamatkan saat penduduk desa. Seekor ular python "luar biasa besar" akhirnya digoreng untuk pesta desa setelah menggigit lebih dari yang bisa dikunyah saat menyerang satpam di Indonesia. Robert Nababan hampir kehilangan lengannya saat mencoba menangkap ular seberat 25,6 kaki (7,8m) itu setelah menemukannya di perkebunan kelapa sawit di daerah Batang Gansal, Sumatra.

Tidak terpengaruh oleh ukurannya yang besar, polisi mengatakan bahwa dia mencoba menangkapnya dan memasukkannya ke dalam karung. Namun, ular itu bertempur kembali dan menenggak taringnya ke lengan kirinya, hampir memotongnya dari tubuhnya. Hidupnya diselamatkan saat penjaga dan penduduk lain melakukan intervensi, dengan satu orang menusuk ular itu dengan sebuah batang/balok.
dan ularnya berakhir dipengorengan via skynews


"Python panjangnya 7,8 m, sangat luar biasa besar," kata Kapolsek Batang Gangsal Iptu Sutarja. Warga setempat kemudian mengikat ular di antara dua pohon, sebelum memotongnya dan menggorengnya untuk dimakan. Iptu Sutarja juga mendengar kabar bahwa ular tersebut telah dimakan warga dilaporkan oleh detik.com. Piton raksasa biasa di Indonesia dan pada bulan Maret tubuh seorang petani ditemukan utuh di dalam salah satu ular saat polisi mengirisnya terbuka.  

Hedeuh...

Sumber:
https://news.detik.com/berita/3667359/polisi-ular-piton-7-meter-yang-serang-robert-digoreng-warga


Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan