KFC Romania Kirim Saus 'Tolak Vampire' Rasa Bawang Putih ke Seluruh Dunia


saus tolak vampire via foodandwine.com

Nah, ini ada infonya dari foodandwine.com nih jadi ada promosi yang aneh yang menunjukkan bahwa saus bawang putih "langsung dari Transylvania" akan membuat Anda tetap aman dalam Halloween atau mungkin saat juga saat-saat memerlukannya ya. Sebuah kampanye Halloween yang keluar dari KFC Romania terasa aneh bahkan dengan standar bermodel baru. Rantai ayam internasional ini memberi kesempatan kepada konsumen di negara lain untuk mengambil saus bawang putih Romania untuk membantu menangkal vampir.

Butuh klarifikasi? Anda mungkin tidak sendiri. Inilah logikanya: KFC Romania mengatakan itu satu-satunya negara di mana rantai itu menyajikan saus bawang putih sepanjang tahun. (Jika benar, KFC mungkin harus melihat ke dalam mengoreksi kekejian ini segera.Tapi kami ngelantur ...) Romania juga merupakan lokasi modern dari wilayah historis Transylvania, tempat tinggal bagi semua orang vampir favorit, Dracula. Jadi, melihat Romania memiliki "beberapa pengalaman dengan vampir" –memahami ini bahwa mereka membenci bawang putih dan KFC negara tersebut ingin membawa "saus bawang putih langsung dari Transylvania" yaitu "obat tolak vampir 100 persen" ke negara lain untuk melindungi terhadap korban yang tidak beruntung saat insiden vampir Halloween.

"Mungkin bisa menyelamatkan hidup Anda," sebuah video untuk promosi tersebut menyarankan. Karena secara inheren tidak biasa karena semua mungkin terdengar, KFC Romania menegaskan bahwa ini adalah sebuah suguhan, bukan tipuan, dan mencantumkan 11 negara berbeda di mana para pecinta bawang putih dapat mengambil saus Romania yang diekspor ini sementara persediaan terakhir. Sayangnya, dari 11 negara - termasuk Kanada, Republik Cheska, Jerman, Yunani, Italia, Belanda, Polandia, Spanyol, Inggris, dan Amerika Serikat - tidak satupun dari mereka menawarkan saus di lebih dari tiga lokasi. Dan di A.S., rupanya pembeli hanya mendapatkan saus tolak vampir ini di satu tempat: kantor perusahaan Yum Brands di Plano, Texas. Anggap saja ini bukan hadiah paling mudah yang pernah ditawarkan oleh rantai makanan cepat saji.Tapi cukuplah membuat vampire pergi hehe...

vampire takut bawang putih? via tvtropes

Hmmm...Selain dikabarkan bisa menolak vampire nih lewat saus bawang putih dan apa aja yang berasa bawang putih, jadi bawang putih punya banyak manfaat. Kata temen gue dulu, di korea juga hampir seluruh makanan mengunakan bawang putih bahkan sampai di sebuah kantor media pun yang disajikan kepada dia sebagai tamu yang baru datang dari luar negara itu... adalah acar bawang putih! mana temen gue gak doyan, tapi mau gak mau nelen aja dah daripada gak enak ama tuan rumahnya. 

Kalau doyan baunya sih gak papa, tapi kalau gak kuat...ya sabar-sabar ya. Bagaimana pun bawang putih punya manfaat yang baik kok buat kesehatan diantaranya kayak dibawah ini nih.

bawang putih via berryripe.com

Bawang putih itu kata manfaat.co.id nih:
  1. ·         Menurunkan berat badan
  2. ·         Mengencerkan darah
  3. ·         Mencegah hipertensi
  4. ·         Zat anti kanker
  5. ·         Antioksidan
  6. ·         Dan anti anti mikroba/bakteri.

 Huhuy... gimana gimana?



Sumber:


Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan