KFC punya bom! Ya, bom mandi rasa ayam goreng

kfc bath bomb via metro

Akhirnya, dua hal favorit digabungkan. Antara harus memutuskan antara memasang bom mandi bersoda ke bak air hangat atau memanjakan diri dengan seikat ayam goreng yang sudah habis karena akhirnya KFC 'Chicken Smell' Bathing Powder 'ada di sini.Itu benar, berkat KFC Jepang Anda sekarang dapat merendam stres dengan mandi air panas yang panjang saat mengambil aroma ayam goreng yang menenangkan. Berbentuk seperti ayam goreng kfc bagian paha, rantai makanan cepat saji bekerja sama dengan peritel Jepang Village Vanguard - orang-orang yang sama yang memberi bak mandi beraroma minyak - untuk meluncurkan bom mandi edisi terbatas.

Tapi sayang tidak semua orang bisa memanjakan diri dalam keajaiban bak mandi KFC itu. Hanya ada 100 produk kecantikan yang tidak biasa untuk diperebutkan dan jika Anda ingin meraihnya, Anda harus berbasis di Jepang dan mengikuti kompetisi.

Kompetisi ini dimulai dari 1 November sampai 15 November, selain memenangkan kesempatan untuk bersenang-senang dalam ledakan 11 ramuan dan rempah-rempah rahasia, penerima yang beruntung juga akan diberi kotak bermerek KFC berwarna merah dan putih dan sebuah kupon untuk Kombinasi Rahasia dari ayam . Untuk masuk dan memiliki perubahan memenangkan bom mandi KFC, yang perlu Anda lakukan adalah meretweet tweet KFC.

bath bomb


Meskipun ini bukan produk merek pertama menjadi produk wangi - tabir surya ayam goreng, lilin dan bahkan pengguna media lip balm-sosial telah bereaksi dalam jumlah ratusan terhadap peluncuran yang kontroversial dan tidak mengejutkan tampaknya memiliki pendapat yang terbagi.

Sumber:




Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan