Kakek berjalan 60km demi antarkan makanan ke cucunya yang bekerja




si mbah ini jalan kaki untuk anterin makan buat cucunya via guiceinchina.com
Kisah ini dilaporkan dari shine.cn dan guideinchina.com, jadi nih ada seorang pria tua dari Jinsha, Provinsi Guizhou yangberjalan sejauh 60 kilometer untuk membawa telur ke cucunya yang sedang bekerja di luar. Pria berusia 80-an itu khawatir cucunya di Zunyi tidak makan dengan baik, jadi dia memutuskan untuk melakukan perjalanan besar-besaran untuk mengantarkan belasan telur kepadanya.
ditanya pak polisi, mbah mau kemana via guideinchina.com


Untuk menghemat uang si kakek memutuskan untuk tidak naik bus, malah pulang ke rumah pada jam 7 pagi pada hari Senin. Dia kemudian dihentikan oleh polisi saat mereka menemukannya berjalan di jalur cepat Hangrui Expressway dengan sebuah keranjang di punggungnya. Pada tahap itu ia sudah berjalan 12 jam dan menempuh jarak 60 kilometer.


si mbah via guideinchina

Polisi kemudian membawanya untuk menemukan cucunya, yang tidak menyadari perjalanan mbah tua itu. Dia mengatakan akan membawa kakeknya untuk menikmati makan yang enak.Alhamdullilah, syukur deh ya cucunya inget mbahnya yang baik. Ya, mbah nanti sampai rumah jalan lupa kaki dipijat ya supaya pegelnya hilang ya. Salut buat si mbah.


Sumber:
http://www.guideinchina.com/articles/3/amazing_grandpa_walks_60km_to_deliver_food_to_working_grandson_1500526140899

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan