Ibu pesan kue dinosaurus untuk ulang tahun anaknya, berakhir dengan kue gagal pakai stik koktail patah tertancap diatasnya




kue gagal pesanan di toko bakery via dailymail.co.uk

Alice Hatcher, 27 tahun, menginginkan kue berbentuk seperti dinosaurus untuk anaknya, Ralph. Dari dailymail.co.uk menyebutkan bahwa ibu ini tidak terkesan dengan apa yang dia terima. Kue berisi Skittles yang bisa menjadi bahaya tersedak bagi balita.

 Seorang ibu ditinggalkan dengan bencana dino saat dia memesan dari tukang roti profesional hanya untuk menerima kue gagal. Alice Hatcher, 27, dari Ringwood, di New Forest, menginginkan kue berbentuk seperti mainan Mr Dinosaur dari kartun kartun Peppa Pig untuk anak laki-lakinya yang berusia dua tahun, Ralph.

dinonya nampak menderita via dailymail.co.uk


pengen seperti ini pesanannya tapi kok jadi via dailymail.co.uk


Tapi kue yang dia terima dari apa yang disebut pembuat profesional yang dihubunginya di Facebook tidak terlihat seperti desain lucu yang pernah dia lihat di Pinterest. Alice hanya menghabiskan £ 15, namun - jadi apakah menurut Anda kue itu buruk untuk uang yang dia bayarkan? Alice menemukan pembuat kue profesional setelah memasang di Facebook bahwa dia membutuhkan tukang roti untuk membuat kue ulang tahun anaknya.

Dia mendapat tanggapan dari seorang tukang roti yang mengatakan bahwa dia bisa membuat kue tanpa masalah, dan perintahnya berhasil lolos. Tapi pada pagi hari pesta tersebut, Alice mengatakan bahwa 'rahangnya terjatuh' saat kue itu tiba."Dia berdiri dengan kue di tangga pintu, bahkan tidak di dalam kotak tapi saya tidak tahu harus berkata apa, rahang saya baru saja jatuh," kata Alice.

"Saat ini saya terlalu sopan untuk mengatakan bahwa itu mengerikan, tapi ketika pasangan saya, Darren, melihatnya, dia mengatakan bahwa saya seharusnya mengatakan sesuatu." Tongkat koktail bekas telah digunakan untuk menahan duri marshmallow, dan Skittles - yang berbahaya bagi balita karena merupakan bahaya tersedak - telah digunakan untuk menghias kue.

Alice mengirimi tukang roti pesan untuk mengatakan bahwa dia tidak senang dengan kue itu, tapi tidak pernah mendapat tanggapan. Dia terpaksa berlari ke supermarket lokal untuk membeli kue bertema Paw Patrol kedua, seharga £ 30, jadi pesta Ralph bisa dilanjutkan. Alice berkata, "Saya tahu itu bukan jumlah yang besar untuk membayar kue tapi saya bisa melakukan pekerjaan dengan lebih baik, itu hanya menggelikan.

si ibu,anak dan bapaknya via dailymail.co.uk

"Stik koktail yang rusak itu berbahaya dan skittles tidak sesuai untuk anak berusia dua tahun, saya juga meminta pestanya terus berlanjut. Saya pikir dia mungkin terlalu malu untuk membalas pesan saya.Ralph masih mengadakan pesta yang fantastis pada akhirnya."

Sumber:
http://www.dailymail.co.uk/femail/food/article-5088403/Mother-receives-cake-fail-professional-baker.html#ixzz4z3PrC5ku

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan