Glitter Cappuccino Hadir! Untuk Kopi-ista Yang Butuh Berkilau

kopi glitter buat harimu jadi gemerlap kayak syahrini hahaha via metro.co.uk



Bukan soal Princess Syahrini yang selalu gemerlap tapi ini soal kopi pakai gliter. Dari metro.co.uk ada kabar nih, ada minuman trendi lain yang bisa menandai semua kebutuhan di daftar kekinian Anda. Berisi kafein, terlihat bagus untuk Instagram. Coba dicek. Lihat deh kilau cappuccinonya. Seperti itulah yang terdengar seperti: Cappuccino dicampur dengan glitter yang bisa dimakan. Glitter cappuccino adalah ciptaan Coffee By Di Bella, sebuah rantai kedai kopi di Mumbai, dan meski belum tentu konsep asli (kami cukup yakin orang telah melempar kilau yang bisa dimakan ke kopi mereka untuk beberapa lama), semakin banyak perhatian online.

Ada juga sebuah kafe di Inggris yang menyajikan kopi gemerlap - Melbourne di Lichfield menjual espresso emas berkilau.Sekarang, untuk menjadi jelas, glitter yang digunakan dalam minuman ini bukanlah barang yang Anda buang di tempat kerajinan Anda.Ini semua glitter yang bisa dimakan, jadi aman dikonsumsi.Ini tidak menambahkan rasa apapun ke kopi, meskipun - hanya iritasi glitter menempel di bibir Anda setelah Anda menyesap kopi pagi Anda. Jadi kita harus bertanya: kenapa? Apa gunanya semua ini?

Kami memasang kopi pelangi. Kami menikmati seni latte. Sebagian besar karena ini membutuhkan keterampilan untuk dibuat. Kopi glitter, bagaimanapun, terasa seperti penciptaan balita yang gila dengan proyek seni dan kerajinan tangan, atau anak yang bermaksud baik yang mencoba membuat sarapan khusus bagi mumi. Anda benar-benar hanya membuang glitter yang dapat dimakan ke dalam minuman panas ... murni untuk tujuan Instagram. Hooh biar diliat para pengikut kita haha...pamer pamer dikit kapan lagi sih.

Bisakah kita kembali ke minuman panas biasa yang dikonsumsi karena kita suka rasanya? Bisakah kita menukar semua tren makanan absurd ini dengan lebih banyak foto kucing (kita tidak akan pernah mengeluh tentang foto kucing yang bagus)? Dengar, kalau minuman kopi berkilau membuatmu bahagia, kamu jadi liar. Membuang barang gemerlapan apa pun yang Anda inginkan ke dalam minuman Anda, asalkan aman dikonsumsi.Tapi bisakah kita tidak membuat ini hal yang besar? Bisakah kita tidak membuat kopi berkilauan mengisi feed Instagram kita dan membuat sampai semua orang merasa harus mencobanya? Juga, sebuah catatan: Jika Anda meminumnya, bersiaplah untuk memiliki kotoran yang berkilauan. Dan mari kita sebut 3 kata itu kawan. We-Oo-We!


Sumber:



Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan