Gantikan Kertas, Ticketing Pausefest 2018 Pakai Microchip Implants

microchip implant via forbes


Dari Forbes.com nih katanya mereka pemegang pass VIP memiliki microchip yang dimasukkan ke tangan mereka saat peluncuran Pausefest 2018. Pausefest adalah salah satu acara teknologi inovatif dan kreatif terkemuka di Australia, dan untuk meluncurkan festival 2018, tim tersebut menanamkan microchip NFC suntik ke 10 tangan tamu mereka. Microchip seharga $ 200 untuk VIP selama tiga hari bagi peserta untuk menghadiri Pausefest 2018, bertindak sebagai pengganti tiket kertas tradisional. Ini akan memberi para VIP tidak hanya untuk mengakses semua area festival, namun juga kemampuan untuk membuka aset digital festival, termasuk akses cepat ke agenda melalui telepon seluler mereka dan pertukaran kartu nama bisnis tanpa gesekan saat mereka berjalan.

Ketika ditanya tentang tujuan sebenarnya dari tiket baru tersebut,  pendiri Pausefest 2018, George Hedon mengatakan:"Ini kurang lebih tentang aspek tiket dan lebih banyak tentang merintis pengalaman digital. Telah ada pembicaraan tentang memasukkan chip untuk beberapa saat, tapi selain dari meletakan chip pada anjing dan hewan peliharaan kecil telah dilakukan untuk melihat bagaimana mereka dapat memperbaiki kehidupan kita.”

microchip implants via forbes

"Chip - selain dari penggunaan festival - juga memiliki kemampuan untuk bertindak sebagai kunci ke rumah, membuka kunci smartphone, dan dapat diprogram untuk melibatkan situs web atau aplikasi di ponsel cerdas saat dipindai.

"Ini adalah percobaan lebih dari apapun, untuk melihat apakah dan bagaimana kita bisa memberi manfaat kepada manusia dari teknologi semacam itu. Jika tidak memberi nilai atau orang tidak menyukainya, tidak sulit untuk menghapusnya," Hedon melanjutkan. Para VIP akan mendapatkan mereka keuntungan dan kerugian hidup dengan microchip di festival 2018. Dimana juga ada yang pro dan kontra terhadap pengunaan microchip implant ini.

Buzzer media sosial Gretta Van Riel, yang memiliki 16 juta pengikut mengesankan di seluruh akunnya,adalah satu penerima injeksi microchip. Dia mengakui bahwa meskipun sebagian besar umpan balik dari penggemar positif, dia menerima beberapa reaksi balik atas keterlibatannya dalam program ini. Seorang penggemar pergi sejauh mengutip tulisan suci dan membiarkan dia tahu bahwa sekarang, lebih dari mungkin, dia menandai tanda iblis di tangan kanannya.

Ini bukan usaha pertama menggunakan microchip untuk pemakaian sehari-hari. Agustus lalu, perusahaan Amerika Three Square Market (32M) menawarkan untuk menanamkan microchip terhadap karyawan mereka dengan microchip seharga $ 300, yang memungkinkan mereka masuk ke sistem perusahaan, membeli makanan ringan, dan membuka pintu dengan gelombang tangan mereka. Dari 85 orang staf, 41 memilih untuk diikat microchip.

Empat bulan sebelumnya, sebuah hub startup Swedia, Epicenter, menawarkan microchip kepada para pekerja dan anggota startup. Mereka berfungsi sebagai kartu gesek untuk membuka pintu, mengoperasikan printer, dan membeli smoothies. Patrick Mesterton, salah satu pendiri dan CEO Epicenter, percaya bahwa "keuntungan terbesar, menurut saya, adalah kenyamanan ... ini pada dasarnya menggantikan banyak hal yang Anda miliki, perangkat komunikasi lainnya, entah itu kartu kredit atau kunci."

Ada banyak perlawanan untuk menjadi microchipped, dengan banyak percaya itu menyerang privasi. Namun, ada sanggahan yang bagus dari Hedon: "Sasaran samping yang mengejutkan, orang telah tinggal dengan alat pacu jantung dan menambah tubuh mereka selama bertahun-tahun. Mengapa bukan chip yang bisa membantu kita dengan teknologi? "

susuk via susukpengasihan


Jauh sebelum dunia teknologi berkoar soal microchip implants atau mungkin dunia medis juga mungkin, microchip implants dimasukan ke dalam tubuh dimana digadang-gadang merupakan teknologi untuk masa depan, sebenernya udah banyak deh cerita di Indonesia bahwa manusia bisa memasukan benda ke dalam tubuhnya ya apalagi kalau bukan SUSUK saudara-saudara!!!... susuk itu kan benda dari luar yang dimasukan ke dalam tubuh si manusia pengunanya.

Nah jadi menurut gue nih, ini sebenernya rintisannya microchip implants masuk ke dalam tubuh manusia mah udah ada dari jaman kuda gigit besi dimana rayuan maut penglarisan dan pengasihan pembuat pria mabuk kepayang yang digunakan manusia penguna susuk itu tuh sudah menerapkannya menjadi bagian dalam kehidupan sejak lama deh sejak jaman baheula. Bahkan beberapa artis Indonesia ada yang mengaku terang-terangan mengunakan susuk implant begini. Biar semua pada suka, biar tambah caem Huhuy...

susuk? via terapigaibpelebursusuk


Jadi menurut gue sih, ini gak terlalu spesial banget secara orang Indonesia udah pernah punya pengalaman soal beginian hehehe... jadi mau pasang microchip buat beli kue donut atau mau pasang susuk buat dapat kue donut gratisan dan bikin mas penjualnya klepek-klepek tak berdaya yah itu silahkan dipilih sendiri deh ya.


Sumber:
https://terapighaibpelebursusuk.wordpress.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Susuk
https://en.wikipedia.org/wiki/Susuk
https://www.susukpengasihan.com/rahasia-ampuh-cara-memperkuat-energi-susuk.html
http://www.selebupdate.com/artis-tenar-karena-susuk/17526



Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan