Fashion show khusus kepiting, peragawatinya ya kepiting lah




fashion show kepiting via weirdasianews

Yang ini dapatnya dari weirdasianews.com. Udahlah singkirkan aja Miranda Kerr, Bella & Gigi Hadid, Kendal Jenner dan Heidi Klum. Anda memiliki tipe kompetisi baru untuk ruang panggung catwalk. Malaikat Victoria’s secret mendapatkan sayap mereka untuk mengemudikan tubuhnya di atas catwalk. Namun, para peserta dalam peragaan busana China yang aneh ini mendapatkan hadiah yang lebih sederhana: tidak menjadi makan malam manusia. Tak ada paha mulus, disini adanya tangan dengan capit yang dapat menghancurkan.

Selamat datang, ke Crustacean Fashion Day!

Acara ini dibuat bukan untuk menandingi orang-orang di Paris, London, atau New York City. Namun, model, yang semuanya Kepiting Mitten, jauh lebih bahagia berada di Festival Panen Danau Hongze. Inklusi mereka berarti bahwa mereka akan bertahan setidaknya satu tahun lagi, karena penduduk setempat percaya bahwa ini adalah nasib buruk untuk memakan model peragawatinya tahun ini berpartisipasi. 

pasangan nih kepitingnya matching sama baju owner via weirdasianews


Peragaan busana kepiting telah menjadi bagian dari tradisi tahunan Huai'an selama setidaknya 70 tahun. Kota ini, di provinsi Jiangsu Cina Timur, merayakan panen kepiting berbulu, nama lain untuk kepiting mitten. Meski jumlah kepiting menurun dalam beberapa tahun terakhir, menyebabkan harga lebih tinggi, orang-orang di sekitar danau masih memanen hampir 6.000 ton kepiting setiap tahunnya.


aku bawa dua nih peragawati kepitingnya via weirdasianews


Bertahun-tahun yang lalu, pejabat pemerintah daerah memutuskan peragaan busana adalah cara yang baik untuk membawa pembeli yang tertarik ke daerah tersebut. Sementara proses pembelian sekarang lebih formal dan dilakukan oleh perusahaan makanan laut internasional yang besar, tradisinya terus berlanjut. Semua peserta, biasanya sekitar 150 orang, kepiting mereka harus mengenakan pakaian terbaiknya. Beberapa memilih pakaian tradisional, seperti dua kepiting yang mengenakan pakaian pernikahan tradisional Tionghoa. Peserta lainnya memilih untuk mendadani krustasea mereka dengan bling-bling, termasuk pita dan payet berkilau.
dandan yang cantik ya kepitingku via weirdasianews


woohoo terbang pakai drone kepitingnya via weirdasianews


Yang lain lagi mengenakan kepiting dengan kostum berwarna-warni yang sesuai dengan yang dikenakan oleh pemiliknya. Ada kategori terpisah untuk menilai kepiting yang dilukis dengan tangan. Juara bertahan adalah kepiting berbulu yang dicat hijau terang dengan bunga pink berwarna-warni yang ditambahkan untuk efek. Sebanyak pertunjukan busana kepiting merupakan bagian dari tradisi lama, acara terus berkembang. Yang paling menonjol, pesawat tak berawak jarak jauh sekarang menerbangkan kontestan ke panggung catwalk.


Sumber:

Comments

Popular posts from this blog

Milo Ganti Sedotan